02/12/2022
Beranda » Zahirman Zabir : Selamat Berkompetisi untuk Limapuluh Kota Maju

Zahirman Zabir : Selamat Berkompetisi untuk Limapuluh Kota Maju

Ketua Umum Gonjong Limo Provinsi Riau, H. Zahirman Zabir, SH, MH.

Limapuluh Kota, Rakyat Sumbar– Ucapan selamat disampaikan Ketua Umum Gonjong Limo Provinsi Riau, H. Zahirman Zabir, SH, MH kepada empat paslon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftarkan diri ke KPUD Limapuluh Kota.

“Alhamdulillah sampai hari ini telah empat paslon mendaftar Bupati dan Wakil Bupati 50 Kota untuk ikut Pilkada  9 Desember 2020 mendatang,” kata Zahirman kepada Rakyat Sumbar disampaikan, Minggu (06/09/2020).

Ia mengatakan, selaku perantau Luak Limapuluh di Riau menyampaikan selamat berkompetisi untuk semua paslon. Harapannya, terwujud kompetisi yg sehat, jujur dan amanah.

“Bangunlah komunikasi yang baik dengan semua komponen masyarakat tanpa membeda-bedakan. Jaga dengan baik silaturrahmi, karena menjaga silaturrahmi wajib hukumnya dalam Islam,” himbaunya kepada seluruh paslon.

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada warga Limapuluh Kota untuk menggunakan hak pilih sebaik mungkin. Jangan gadaikan hak pilih demi kepentingan golongan bahkan terjerumus politik uang.

“Bagi dunsanak kami di kampung halaman, gunakanlah hak pilih dengan pertimbangan yang matang, bersih jernih untuk kepentingan kabupaten Limapuluh  Kota 5 tahun kedepan. Bukan karena sogok menyogok. Kita pilih yang terbaik dari 4 paslon ini untuk menghadapi dan menyelesaikan tantangan limapuluh Kota kedepan,” timpalnya.

Ditanyai perihal Pilkada tahun ini yang mempunyai catatan sejarah baru dimana petahana tidak mendapatkan kendaraan untuk ikut berkompetisi, ia mengembalikan hal tersebut kepada parpol. Menurutnya, kondisi tersebut hanya bisa dijelaskan oleh pimpinan parpol atau yang bersangkutan.

“Pak Irfendi Arbi saat ini masih menjabat sebagai Bupati Limapuluh Kota. Meskipun beliau telah menyelesaikan masa jabatannya, tentu kita berharap beliau tetap memimpin masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota,” pungkasnya kepada Rakyar Sumbar. (cr6/eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.