29/11/2022
Beranda » SAFARI Mendaftar Ke KPU Limapuluh Kota

SAFARI Mendaftar Ke KPU Limapuluh Kota

Safaruddin Datuak Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri sesaat sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (06/09/2020).

Limapuluh Kota, Rakyat Sumbar — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri mendaftar ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (06/09/2020). Paslon yang dijuluki SAFARI ini, diarak oleh ratusan pendukung dengan berjalan kaki dari kantor Partai Golkar dan PPP Limapuluh Kota.

Safaruddin Datuak Bandaro Rajo yang akrab dipanggil Datuak Safar dalam sambutannya menyampaikan, dirinya berpasangan dengan Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) karena memiliki visi yang sama yaitu mewujudkan Limapuluh Kota yang madani, beradat, dan berbudaya dalam Kerangka Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah.

“Kami berjodoh karena ikatan cinta untuk kepentingan Kabupaten Limapuluh Kota. Ibarat orang yang berjodoh, saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan RKN,” ucapnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati, RKN, merasa optimis SAFARI memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Limapuluh Kota. Dukungan 3 partai pengusung dianggap sudah cukup bagi SAFARI. Karena kader partai memiliki militansi yang tinggi untuk pemenangan. Dan basis demografi yang tersebar.

“Pak Datuak Safar punya basis  di mudiak, sedangkan saya di Kecamatan Harau. Belum lagi dari  kecamatan-kecamatan lain yang akan memberikan dukungan kepada SAFARI,” tuturnya.

Saat pendaftaran, SAFARI didampingi oleh pengurus partai politik koalisi pengusung yakni Partai Golkar, PPP, dan PKS.

“Ini adalah pasangan terbaik untuk kepentingan umat. Mari kita menangkan,” ujar Ketua PPP Limapuluh Kota, dr. Harmen.

Sementara, Ketua PKS Limapuluh Kota Ustad Zukron menyampaikan, PKS siap bersama para kader dan simpatisannya untuk memenangkan pasangan SAFARI.

“Karena sekali kita berkomitmen, maka komitmennya untuk menang,” ucapnya kepada Rakyat Sumbar. (cr6/eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.