02/12/2022
Beranda » Nofriandi Targetkan 75 persen Perolehan Suara untuk MR.AY

Nofriandi Targetkan 75 persen Perolehan Suara untuk MR.AY

Nofriandi (polo merah) menjamu rombongan di rumah makan OR Pangek Situjuah sebelum mendaftarkan MR.AY, Sabtu (05/09/2020) siang.

Limapuluh Kota, Rakyat Sumbar– Dukungan penuh terus mengalir bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Muhammad Rahmad – Asyirwan Yunus atau dikenal dengan “MR.AY”.

Selain 5 partai pengusung yang dikuatkan dengan 2 tokoh, Andre Rosiade dan Fadlizon, tokoh masyarakat Nagari Pangkalan, Nofriandi juga mendukung pemenangan MR.AY. Hal ini diperlihatkannya dengan menjamu rombongan di rumah makan OR Pangek Situjuah sebelum mendaftarkan MR.AY, Sabtu (05/09/2020) siang.

“Atas nama masyarakat Nagari pangkalan, kami telah menentukan sikap dan komitmen untuk memenangkan paslon MR.AY di nagari pangkalan,” kata Nofriandi yang akrab dipanggilan Ujang Sawir.

Katanya, sudah sejak lama masyarakat  pangkalan menginginkan putra terbaik Nagari Pangkalan memimpin Limapuluh Kota. Selama ini, Nagari Pangkalan selalu dijadikan basis pertempuran sesama anak Nagari Pangkalan.

“Untuk melarang sesama Anak Nagari Pangkalan maju di Pilkada tentu tidak bisa dilakukan karena menyangkut hak konstitusi serta hak politik sebagai warga negara. Pengalaman Pilkada sebelumnya, putra pangkalan biasanya selalu berlomba-lomba mendapatkan suara. Namun saat ini masyarakat pangkalan lebih bersemangat lagi. Kehadiran Asyirwan Yunus sebagai satu-satunya putra terbaik Nagari Pangkalan yang maju di Pilkada kali ini, membuat dukungan penuh bagi MR.AY. Untuk itu, kita yakin dengan target perolehan suara 75 persen,” pungkasnya. (cr.6/eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.