14/08/2022
Beranda » 5 Parpol Antar “MR.AY” Daftar ke KPU

5 Parpol Antar “MR.AY” Daftar ke KPU

MR.AY serahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (05/09/2020).

Limapuluh Kota, Rakyat Sumbar — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Muhammad Rahmad – Asyirwan Yunus atau dikenal dengan “MR.AY” melakukan pendaftaran ke KPU Limapuluh Kota, Sabtu (05/09/2020).

Pasangan ini diusung dan didukung partai politik terbanyak untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Dengan merapatnya PBB dan Partai Gelora menyusul Partai Gerindra, PKB dan Hanura jelang pendaftaran, praktis pasangan dengan slogan “Gerakan Perubahan” memiliki koalisi besar.

MR.AY diarak menggunakan kereta kencana menuju KPU Limapuluh Kota.

“Kita mendaftarkan MR.AY bersama dua tambahan partai pendukung lainnya, PBB dan Partai Gelora. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk pemenangan dan meraih simpati masyarakat. Salam Indonesia Raya,” ucap Ketua DPRD Limapuluh Kota yang juga Ketua DPC Gerindra, Deni Asra.

MR.AY mengusung cita-cita perubahan dengan 9 program unggulan. Mulai dari ekonomi syariah, tahfidz bagi generasi hingga wisata halal untuk kesejahteraan bersama. Dengan program unggulan tersebut, pasangan ini sangat optimistis akan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Limapuluh Kota.

“Kita siap wujudkan cita-cita untuk pendidikan gratis dari TK hingga SMA, serta insentif beasiswa bagi anak-anak yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi. Ada juga insentif untuk garin, guru mengaji, niniak mamak hingga modal usaha tani, tanpa bunga. Selain itu, wisata halal juga akan kami gerakkan,” timpal Calon Bupati, Muhammad Rahmad disela-sela pendaftaran, Sabtu (05/09/2020) sore.

Diantar seratusan pendukung dan simpatisan menggunakan kereta kencana, pasangan MR.AY kian optimistis untuk menjadi pemenang Pilbup 2020, termasuk Fadli Zon Datuak Bijo Dirajo yang merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra dan juga mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 hingga Andre Rosiade, Ketua DPD Gerindra Sumbar.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade bersama mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 Fadlizon Datuak Bijo Dirajo melepas pasangan MR.AY ke KPU.

Menurut Andre, MR.AY akan mampu membawa perubahan untuk Limapuluh Kota kedepan. Limapuluh Kota merupakan daerah strategis di Sumbar. Sehingga harus dipimpin oleh tokoh yang kapabel.

“Kabupaten Limapuluh Kota adalah sebuah daerah yang strategis, halaman depan Provinsi Sumatera Barat karena berbatas lansung dengan provinsi tetangga Riau. Jadi sangat merugilah daerah ini jika dipimpin oleh orang yang tidak kapabel dan inovatif,” tuturnya kepada Rakyat Sumbar. (cr.6/eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.