18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Tingkatkan Ketrampilan WBP, Rupajang Jajaki Kerjasama dengan BLK

Tingkatkan Ketrampilan WBP, Rupajang Jajaki Kerjasama dengan BLK

Kepala Rutan Kelas IIB Padangpanjang Aulia Zulfahmi saat berdiskusi dengan Kepala Seksi Pelatihan UPTD BLK Padangpanjang Rita Novrianti.

Padangpanjang, rakyatsumbar.id Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Auliya Zulfahmi mengunjungi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Barat Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja Padangpanjang, Senin (9/01/2021).

UPTD BLK Padangpanjang merupakan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) dibawah Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Barat, dalam pelaksanaan tugasnya BLK Padangpanjang dibina oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Kunjungan Karutan ke UPTD BLK Padangpanjang ini bertujuan untuk menjajaki jalinan kerjasama guna peningkatan pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Padangpanjang.

Kunjungan Karutan disambut oleh Kepala Seksi Pelatihan UPTD BLK Padangpanjang Rita Novrianti, dalam kesempatan itu Karutan menyampaikan harapan nya agar BLK dapat memfasilitasi Rutan Padang Panjang dalam hal memberikan pelatihan keterampilan kepada WBP Rutan Padangpanjang.

“Semoga niat kita untuk memberikan keterampilan kepada warga binaan dapat didukung oleh BLK Padangpanjang,” imbuh Fahmi, Selasa (10/01/2023).

Sementara itu Kasi Pelatihan BLK Padangpanjang Rita Novrianti menyampaikan akan berkoordinasi dengan pimpinan dan menindaklanjuti jalinan kerjasama dengan Rutan. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.