29/11/2022
Beranda » Terima Sembako dari Polres Payakumbuh, Warga Menangis Haru

Terima Sembako dari Polres Payakumbuh, Warga Menangis Haru

Payakumbuh, Rakyat Sumbar— Personel Polres Payakumbuh membagikan Sembako kepada masyarakat, Jumat (10/4). Sembako ini dibagikan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Sebanyak 75 paket Sembako dibagikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Payakumbuh,” kata Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan.

Ia melanjutkan, Sembako dibagikan kepada masyarakat Payakumbuh, terutama yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 melanda Sumbar.

“Banyak dampak yang diakibatkan oleh wabah Covid-19.Mudah-mudahan ini dapat membantu masyarakat karena Covid-19 tersebut,” ujar Dony, mantan Kapolres Solok Kota.

Foto: Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, membagikan Sembako kepada warga.


Masih kata Dony, kepolisian terus berbuat kemanusian untuk meringankan beban masyarakat. Sembako tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang menerima.

“Adapun Sembako yang diberikan berupa telur, minyak goreng, mi instan, beras, gula dan lainnya,” ungkap Dony.

Selain itu, Dony juga berharap masyarakat di Payakumbuh, selalu mematuhi instruksi pemerintah dan maklumat Kapolri dalam upaya penaganan Covid-19.

“Selalu menjaga K3, mari kita bersama-sama selalu mematuhi dan tetap berdoa kepada Allah SWT. Semoga wabah Covid-19 segera berakhir,” tutur Dony.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Payakumbuh, Kompo Russirwan, menambahkan, suasana haru terjadi saat membagikan Sembako di Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat.

“Ada ibu dan anak, Aminah berusia 75 tahun, dan Yanti, 55 tahun, keduanya janda, tidak punya penghasilan. Mereka sangat berterima kasih, bahkan menguraikan air mata,” sebut Russirwan. (byr)


Foto utama: Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, membagikan Sembako di Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.