12/08/2022
Beranda » Tenang, Cukur Rambut di Rumah Saja, Ada Barbershop Blackbeard Studio

Tenang, Cukur Rambut di Rumah Saja, Ada Barbershop Blackbeard Studio

50 Persen Keuntungan akan Didonasikan

Padang, Rakyat Sumbar– Rambut anda panjang, dan takut ke luar  rumah untuk memangkas rambut, karena Covid-19 sedang mewabah. Jangan khawatir, sebab sekarang anda bisa potong rambut di rumah saja.

Program ini ditawarkan oleh Barbershop Blackbeard Studio, yang beralamat di jalan H. Agus Salim, nomor 47, Sawahan, Padang Timur, Kota Padang. Sambil potong rambut pelanggan juga bisa sekaligus beramal.

Pemilik Barbershop Blackbeard Studio, Syaiful Hidayat, mengatakan, selama pandemi Covid-19, pihaknya memanjakan pelanggan dengan promo Blackbeard home service atau potong rambut di rumah.

“Cukup membayar Rp65 ribu, bisa mendapatkan quality haircut, hairtonic, pomade, dan hair styling. Pelanggan juga bisa milih barberman favorit tanpa ada perbedaan harga,” kata Syaiful Hidayat, Sabtu (25/4) malam.

Ia menjelaskan, crew barberman dan properti yang digunakan untuk mencukur rambut dijamin terbebas dari paparan Covid19. Dalam berkerja barberman juga mengikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan masker dan sarung tangan.

“Promo ini berbatas waktu. Pelanggan cukup di rumah saja, biar kami yang datang ke sana, pemesanan bisa dilakukan melalui Instagram blackbeard.studio atau ke nomor 0812-1265-3435 dan 0822-8549-9637,” tutur Dayat.

Foto: Barberman Blackbeard studio sedang memangkas rambut seorang pelanggan memakai masker dan sarung tangan.(IST)

Masih kata Dayat, pada promo ini selain memotong rambut, pelanggan Barbershop Blackbeard Studio, sekaligus juga bisa beramal atau berdonasi dari pembayaran tersebut.

“Keuntungan sebanyak 50 persen akan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan disaat pandemi Covid-19 sekarang ini. Yuk, cukur sambil berbagi,” tutur Dayat.

“Maaf, pelanggan sedang tidak enak badan mohon jangan dipaksanakan, demi kebaikan bersama,” ungkap Dayat.

Ia mengakhiri, Barbershop Blackbeard studio menempati lokasi baru tersebut sejak 28 Februari 2020, sebelumnya di Jalan Ahmad Yani. Di lokasi baru ini juga tersedia tempat nongkrong anak-anak muda, bernama Seminggu Society. Namun, karena mengikuti anjuran pemerintah, Seminggu Society sementara tidak buka.

“Sekarang sedang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), jadi Seminggu Society tidak buka sampai 5 Mei 2020,” sebut Dayat. (byr)

Foto utama: Menggunakan masker dan sarung tangan, Pemilik Barbershop Blackbeard Studio, Syaiful Hidayat, memotong rambut pelanggan di Barbeshop Blackbeard Studio.(IST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.