RS Unand Kini Jadi Pelanggan Premium PLN Daya 1,3 juta VA

21
Launching RS Unand beralih menjadi pelanggan premium silver PLN tarif LS-3 dengan daya 1.385.000 VA, Jumat (26/06/2020).

Padang, rakyatsumbar.co.id – Rumah Sakit Universitas Andalas (Unand) merupakan salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Sumbar, selain RSUP M. Djamil Padang dan RSUD Dr Achmad Mochtar Bukittinggi. Pasca ditetapkannya RS Unand sebagai rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid-19, pihak RS giat melakukan upaya peningkatan layanan kesehatan bagi pasien, diantaranya memastikan alat kesehatan untuk pencegahan dan penyembuhan pasien corona berfungsi dengan baik dan memastikan kesiapan tenaga medis untuk merawat pasien corona, seperti dokter spesialis dan para perawat.

Agar kegiatan  operasional berjalan dengan lancar, diperlukan suplai listrik yang andal. Untuk itu, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, terus memberikan pelayanan prima dengan memenuhi kebutuhan listrik RS Unand. Apalagi saat ini sudah ada layanan premium PLN yang menjamin keandalan listrik pelanggan.

Menyadari pentingnya keandalan listrik bagi operasional, RS Unand pun kini telah beralih menjadi pelanggan premium silver PLN tarif LS-3 dengan daya 1.385.000 VA. Hal ini ditandai dengan launching pada Jumat (26/06/2020) di RS Unand.

Launching dihadiri oleh Manager UP3 Padang beserta tim, Manager ULP Indarung serta Direktur Utama RS Unand Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B-Sp.U, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan Dr. dr. Arina Widya Murni, Sp.PD-KPsi.,FINASIM, Direktur Umum dan Sumber Daya Dr.dr. Andani Eka Putra, MSc, Direktur Keuangan dan Perencanaan, Sri Dewi Edmawati, SE, MS.Ak, CA.

Manajer PLN UP3 Padang Jeffri Husni mengungkapkan, dengan menjadi pelanggan premium, RS Unand kini mendapatkan suplai arus listrik yang lebih andal.

“Saat ini banyak pelanggan bisnis dan industri ingin beralih menggunakan layanan premium karena sudah terjamin keandalan listrik untuk pelanggan. PLN juga menyediakan Account Executive untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan. Selain itu kami siap untuk memberikan kompensasi bila terjadi padam,” tegas Jeffri.

Sementara itu, Direktur Utama RS Unand Dr. dr. Yevri Zulfiqar menyampaikan apresiasi kepada PLN UP3 Padang karena telah memperkenalkan layanan premium kepada pihak rumah sakit.

“Kami rasa menjadi pelanggan premium PLN adalah pilihan yang tepat mengingat pentingnya listrik untuk menunjang operasional kegiatan kami. Jaminan keandalan listrik penting untuk kenyamanan dan keselamatan pasien. Ke depan kamj berharap suplai listrik semakin terjamin. Namun begitu kami puas dengan pelayanan PLN selama ini,” tutur Yevri.

Jaminan keandalan listrik tanpa padam yang ditawarkan PLN menjadi daya tarik utama mengapa pelanggan bisnis dan industri begitu tertarik menjadi pelanggan premium PLN. Jika pelanggan membutuhkan informasi terkait layanan premium pelanggan dapat menghubungi kantor PLN terdekat dan petugas PLN pun siap mendatangi pelanggan.

Kedepannya, PLN berharap makin banyak pelanggan yang dapat merasakan keistimewaan layanan premium. Layanan premium adalah bentuk komitmen PLN untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sekaligus sebagai upaya untuk mendorong peningkatan bisnis dan industri di tanah air. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here