02/12/2022
Beranda » Personil TNI, Polri dan Jaksa Masak untuk Warga

Personil TNI, Polri dan Jaksa Masak untuk Warga

Bukittinggi, Rakyat Sumbar —Dalam rangak membantu  masyarakat yang berdampak PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) terutama pengemudi ojek online dan pengemudi Angkot.

Pada hari Kamis (7/5/2020) TNI, Polisi serta Kejaksaan adakan masak bersama, pelaksanaan diadakan  di dapur umum TNI POLRI Jalan Sudirman Kota Bukittinggi.

Dalam kegiatan tersebut  di ikuti oleh Letkol Inf Victor Andhyka TJokro, S.IP Dandim 0304/Agam,  AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK Kapolres Bukittinggi, H.Ferry Tas, Sh.MH, MSi Kajari Kota Bukittinggi serta Anggota Kodim 0304/Agam dan personil polres Bukittinggi.

Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka TJokro, S.IP ketika di konfirmasi mengatakan, Kegiatan Ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang berdampak PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) terutama pengemudi ojek online dan pengemudi Angkot terangnya.

Pembagian makanan untuk berbuka puasa bagi pengguna yang melewati jalan Sudirman kita laksanakan mulai pukul  15.30 WIB.

Kegiatan Sinergitas juga antara  TNI Polri dalam menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, dalam rangka memutus Penyebaran Virus Covid-19 Wilayah Kodim 0304/Agam.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi H Ferri Tas,SH.M.Hum.MSi  Datuak Toembidjo mengatakan, kita bersinergi dalam kegiatan ini dalam rangka kita sangat peduli terhadap warga yang terdampak dengan wabah Covid-19.

Seperti yang kita ketahui, dengan wabah ini hampir semua masyarakat perekonomian mereka terganggu, karena ada yang tidak bisa bekerja, dan juga ada juga yang saat ini dirumahkan oleh perusahaan, jadi mereka tidak ada penghasilan.

Sedangkan mereka ada tanggungan di rumah tangga dalam memenuhi kehidupan sehari-hari , dengan demikian kita ikut perhatian dalam hal ini, semoga yang kita lakukan ini bisa meringankan beban kehidupan mereka terangnya. (rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.