04/12/2022
Beranda » Sudah 27 Pasien Covid-19 Kota Padang Sembuh

Sudah 27 Pasien Covid-19 Kota Padang Sembuh

Feri Mulyani Hamid Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang

Kototangah, Rakyat Sumbar– Jumlah pasien Covid-19 yang sembuh di Padang terus meningkat dari hari ke hari.  Meski peningkatannya tidak  signifikan, akan tetapi hal ini paling tidak menjadi kabar baik bagi penanganan virus tersebut.

Hingga Kamis (7/5/2020), jumlah pasien Covid-19 yang sembuh di Padang sudah menyentuh angka 27 orang. Kesembuhan pasien tersebut berkat kemauan untuk sembuh serta tekad kuat agar terbebas dari Covid-19.

“Ini tentu sebuah kemajuan, mereka yang sembuh mengikuti protap Covid-19 dengan baik,” sebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani Hamid, Kamis (7/5/2020).

Selain itu, pasien yang berhasil sembuh juga mampu meningkatkan daya tubuhnya yang terus menurun saat terserang virus. Pasien mau mengonsumsi makanan yang bergizi dan dianjurkan,  serta minum obat yang disarankan.

“Pasien juga mampu menghindari stres ketika dinyatakan positif Covid-19,” jelasnya.

Tidak itu saja, Dinas Kesehatan Kota Padang juga ikut menyemangati pasien Covid-19 selama di rumah sakit.  Dukungan moril diberikan.

“Dukungan dan semangat kita berikan dengan selalu berkomunikasi, menanyakan kabar dan kondisinya, walaupun hanya melalui telepon atau pun dengan pesan Whatsapp (WA),” pungkasnya. (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.