Audy Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga di Limapuluh Kota

30
Audy Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Rakyat Sumbar–Audy Joinaldy biasa dikenal sebagai Tokoh Milenial Sumbar dan sekaligus Calon Wakil Gubernur Sumbar, meberikan bantua dalam bentuk Bola Voli ball dan sekaligus Net Voli yang diberikan kepada pemuda Nagari Durian Tinggi Kec. Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota.

Bantuan tersebut diberikan Audy setelah adanya komunikasi bersama ketua team, Nuzul Amri yang sering di sapa Joen selaku ketua team Audy joinaldy Calon Wakil Gubernur Sumbar.

Serah terima bantuan dilakukan pada tanggal 6 juni 2020 di lapangan Voli Durian Tinggi disaksikan masyarakat dan pemuda setempat.

Kebetulan, pada tanggal tersebut pun Nagari Durian Tinggi mengadakan kegiatan Turnamen Voli antar Club, sebelum bergulirnya pertandingan pertama diadakan serah terima pada jam 16:10 WIB. Bantuan diserahkan kepada ketua Nagari Arkis selaku Ketua Pemuda setempat.

Arkis menyampaika, terimakasi banyak kepada Bapak Audy Joinaldy beserta team telah membantu dalam bentuk bola voli dan sekaligus net untuk kelancaran kegiatan Turnamen Voli ball antar Club di Nagari Durian Tinggi.

Dia juga penyampaikan, stetmen mengenai Pemuda dan Masyarakat di Nagari Durian Tinggi Insyaallah berharap bapak Mahyeldi dan Audy Joinaldy bisa menjadi pemimpin di Sumatera Barat kami Insyaallah sepenuh nya membantu bapak Audy joinaldy untuk Pilgub Sumbar 2020 yang akan datang. (rel/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here