04/12/2022
Beranda » ACT Kembali Salurkan 50 Paket Sembako

ACT Kembali Salurkan 50 Paket Sembako

Tengku Deskar, Kepala Cabang ACT Cabang Bukittinggi saat menerima bantuan 50 paket Sembako dari Bank Syariah Mandiri Bukittinggi.

Bukittinggi, rakyatsumbar.co.id — Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bukittinggi kembali menerima paket sembako untuk disalurkan. Bank Syariah Mandiri Bukittinggi untuk yang kedua kalinya menyerahkan 50 paket sembako kepada ACT dalam Kegiatan Berbagi Sembako Gratis di Kantor Bank Syariah Mandiri cabang Bukittinggi, Jumat (15/05/2020).

“Alhamdulillah untuk kedua kalinya Bank Syariah Mandiri Bukittinggi kembali mempercayakan penyaluran bantuan sembako melalui ACT,” tutur Tengku Deskar, Kepala Cabang ACT Cabang Bukittinggi.

Tengku Deskar mengungkapkan, dalam periode kedua ini, sasaran bantuan dipusatkan ke wilayah Kabupaten Agam. Harapannya, bantuan yang merupakan sumbangsih dari segenap karyawan dan karyawati Bank Syariah Mandiri Bukittinggi ini dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 serta menjadi ladang amal.

“Sasaran dalam kegiatan kali ini adalah warga tedampak Covid-19 di pemukiman bantaran rel Jambua Aia, Taluak dan Ladang Laweh, Kabupaten Agam,” imbuhnya.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Bukittinggi, Venny Oktasari, didampingi Ketua Sosial dan Keagamaan Bank Syariah Mandiri Bukittinggi, Subhantono serta Ketua Pantitia Kegiatan Berbagi Sembako Gratis Bank Syariah Mandiri Bukittinggi, Maya Permatasari dan beberapa karyawan serta karyawati Bank Syariah Mandiri Bukittinggi. Sementara dari pihak ACT diterima langsung oleh Kepala Cabang ACT Bukittinggi, Tengku Deskar, dan Senior Marketing ACT Bukittinggi, Ridwan Karmala.

Terpisah, Maya Permatasari, Ketua Panitia Kegiatan Berbagi Sembako Gratis Bank Syariah Mandiri Bukittinggi mengungkapkan, bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Khususnya bagi warga yang memiliki penghasilan harian namun tidak bisa keluar rumah untuk mencari nafkah.

Perekonomian dimasa pandemi ini mulai melemah. Terutama bagi warga yang berprofesi sebagai buruh dan pedagang harian. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” ungkapnya. (rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.