13/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Wako Padang Dukung UKM Sulaman Benang Emas 

Wako Padang Dukung UKM Sulaman Benang Emas 

Walikota Padang Hendri Septa mengunjungi UKM Sulaman Benang Emas dan Limau Barongge, yang berada di RT 3/RW 2, Kelurahan Teluk Kabung Selatan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Senin (21/8).


Padang, rakyatsumbar.id – Walikota Padang Hendri Septa mengunjungi UKM Sulaman Benang Emas dan Limau Barongge, yang berada di RT 3/RW 2, Kelurahan Teluk Kabung Selatan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Senin (21/8).

Kunjungan ke tempat usaha yang dimiliki oleh Kasmiwati (54) itu dilakukan Wako Hendri Septa dalam kegiatan Sehari Berkantor di Kecamatan yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Ia mengapresiasi dan mendukung keberadaan usaha tersebut, karena menjadi tempat mencari nafkah bagi beberapa keluarga.

“Saya dengar tadi ada 20 keluarga yang hidup dari usaha sulaman  benang emas ini, luar biasa” ucap Wako. “Semoga usaha ini dapat terus berkembang dan menemukan pasar yang sesuai,” imbuhnya yang kemudian tertarik memesan 1 (satu) stel pakaian setelah melihat beberapa koleksi di sana berupa selendang dan pakaian berhiaskan sulaman benang emas.

Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani, Kadis Koperasi dan UKM Fauzan Ibnovi, Camat Bungtekab Harnoldi, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.