22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » RSUD M Zein Sediakan Ruang Bermain Anak

RSUD M Zein Sediakan Ruang Bermain Anak

RSUD M Zein.


Painan, rakyatsumbar.id – Mengajak anak ke rumah sakit untuk menjenguk kerabat tidak disarankan. Karena, biasanya di rumah sakit banyak kuman yang mungkin saja bertebaran di udara. Sementara itu, anak imunnya lebih lemah, sehingga dikuatirkan akan ketularan penyakit.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Muhammad Zein Painan telah menyiapkan ruang bermain anak yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak yang dibawa oleh orang tuanya untuk membezuk,” ungkap Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr.Muhammad Fahriza, Kamis (31/8) di Painan.

“Ya, betul kita sudah menyiapkan ruang bermain anak yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak yang dibawa oleh orang tuanya untuk membezuk. Hal itu dilakukan agar anak-anak terlindung dari kuman,” katanya.

Disebutkan lebih lanjut, ruang bermain anak tersebut berlokasi di gedung Poliklinik Rawat Jalan, tepatnya di depan Laboratorium RSUD M. Zein Painan, dan telah dimanfaatkan.

“Semoga ruangan bermain anak tersebut bermanfaat, dan anak-anak merasa nyaman bermain di sana, dan terlindung dari kuman penyakit. Kita sudah memberikan informasi kepada pengunjung bahwa rumah sakit telah memiliki ruang bermain anak,” katanya. (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.