04/12/2022
Beranda » Polres Padangpariaman Salurkan 10 Ton Beras ke Warga

Polres Padangpariaman Salurkan 10 Ton Beras ke Warga

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Pihak Polres Padangpariaman kembali menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 ton untuk warga terdampak Korona (Covid-19), di Mapolres Padangpariaman, Jumat (12/6) siang. Beras disalurkan melalui Polsek jajaran.

“Ini merupakan bantuan beras tahap 2. Kita mendistribusikan ke Polsek jajaran, selanjutnya  diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Wakapolres Padangpariaman Kompol Irvan Coa Ampera, usai penyerahan.

Ia melanjutkan, di tingkat Polsek, beras tersebut akan disalurkan oleh personel Bhabinkamtibmas. Bantuan beras itu langsung diserahkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan.

“Warga yang akan menerima bantuan beras ini adalah mereka telah didata, sehingga bantuan beras ini tepat sasaran,” ungkap Irvan Coa Ampera.

Masih kata Irvan, bantuan beras tersebut merupakan kepedulian Polres Padangpariaman terhadap masyarakat yang terdampak penyebaran virus Korona.

“Demi kemanusiaan kita bergerak membantu masyarakat. Kita berharap bantuan ini banyak memberikan manfaat serta mengurangi beban mereka,” imbuh  Wakapolres.

Ia mengakhiri, masyarakat terus diingatkan tetap menerapkan pembatasan sosial (social distancing) dan jaga jarak (physical distancing) dalam beraktivitas, serta menerapkan protokoler kesehatan Covid-19.

“Selain itu selalu menggunakan masker saat beraktivitas, menerapkan pola hidup sehat, konsumsi asupan bergizi,” ungkap Irvan Coa, mengakhiri. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.