27/11/2022
Beranda » Mobil Binmas Polres Dharmasraya Terbalik saat Sosialisasi PSBB

Mobil Binmas Polres Dharmasraya Terbalik saat Sosialisasi PSBB

Dharmasraya, Rakyat Sumbar– Polres Dharmasraya berduka. Satu unit mobil Binmas Polres, mengalami kecelakaan di jalan lintas Provinsi, tepatnya di Jorong Sitiung Agung, Kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, Selasa ( 14/4) sekira pukul 13.00 WIB. Korban selamat, tetapi mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi, saat jajaran polres, TNI, Pol PP serta Bupati Dharmasraya lakukan sosialisasi Dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19 di Dharmasraya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, mobil Binmas yang dikenderai oleh Bripka Edi Mouaris, terbalik. Akibatnya, tiga anggota Polres Dharmasraya yang berada dalam mobil itu mengalami luka- luka dan patah kaki dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sungai Dareh (RSUD) untuk mendapat perawatan medis.

“Awalnya iring- iringan melakukan kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ketika tiba di jalan poros mobil Binmas oleng dan terbalik,” ungkap salah seorang saksi mata, Anas, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (14/4)

Lanjut Anas, pihak kepolisian ini melakukan himbauan PSBB di wilayah Sungai Rumbai, Pasar Ampalu, kemudian lanjut ke Pasar Sitiung.

“Belum sampai ke Pasar Kecamatan Sitiung, mobil itu oleng dan terbalik,” pungkasnya.

Sementara itu Kabid pelayanan RSUD Sungai Dareh Dharmasraya, dr.Milana Gafar, mengatakan, anggota polisi yang masuk RSUD tiga orang, yakni Syahrial mengalami patah kaki, Zainal Arifin mengalami luka ringan  dan Azra Wahyudi mengalami, cedera bahu.

“Semua pasien laka lantas sudah diperboleh pulang, dan dianjurkan untuk rawat jalan,” pungkasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi, melalui kontak Whatsapp, membenarkan musibah tersebut.

“Alhamdulillah seluruhnya sudah kembali ke rumah,” katanya menjawab konfirmasi Rakyat Sumbar Pukul 13.15 WIB via WhatsApp, Pukul 18.36 WIB. (yy) 

Foto: Mobil Binmas terbalik akibat kecelakaan di jalan poros Jorong Sitiung Agung, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Selasa (14/4).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.