05/03/2024
Beranda » Marenten 6 Flipper’s Berlangsung Meriah

Marenten 6 Flipper’s Berlangsung Meriah

Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berfoto bersama peserta Marenten 6 di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Jakarta Timur, Minggu (3/9).


Padangpanjang, rakyatsumbar.id – Pererat tali silaturahmi, warga Kota Padangpanjang yang berada di Pulau Jawa, organisasi Flipper’s gelar kegiatan Marenten 6 di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Jakarta Timur, Minggu (3/9).

Kegiatan dihadiri Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota, Drs. Asrul, kepala OPD, Papase Padangpanjang, Konco Lamo, Konco Arek, IMPP, I-Pabasko, IK-SMA, Lintas Angkatan Alumni SMA Negeri Padang Panjang 1969-2000an, Flipper’s Organizer Padangpanjang, Flipper’s Muda Padangpanjang, MP3S Padang, perantau Pabasko yang berada di wilayah Jabodetabek dan Bandung, dan lainnya.

Fadly menyambut baik kegiatan yang diadakan Flipper’s ini. Bersamaan dengan kegiatan ini, ia juga menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan selama dirinya memimpin Padangpanjang.

Diantaranya BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan gratis, Rumah Wirausaha, koperasi syariah, dan program lainnya.

Selain itu, Fadly juga mengapresiasi Flipper’s yang selama ini telah banyak membantu masyarakat.
“Sudah lima tahun kami melihat Flipper’s sudah mengumpulkan dan membuat kegiatan bantuan-bantuan. Ada bantuan ambulans, Covid-19, memberikan BLT,” katanya.

Dengan pertemuan kali ini, tambah Fadly, selain menjalin silaturahmi, akan muncul ide-ide untuk membangun Kota Padangpanjang lebih baik ke depan.
“Ada tiga titipan dari saya. Pertama, untuk beramal seperti membangun masjid untuk SMAN 1 dan SMAN 2.

Kedua Kauman Padangpanjang tengah membangun asrama putri lantai III. Ketiga, ‘dari Cikini ke Gandaria, senangnya hati mau jalan-jalan, sudah 5 tahun Fadly dan Asrul bersama, lebih dan kurang mohon dimaafkan’,” tutupnya sembari berpantun.

Ketua Dewan Pembina Flipper’s Nasrul Naga selaku pencetus Marenten 1 berharap kegiatan ini tetap berlanjut dan berkesan bagi masyarakat.
Diceritakannya, sebelumnya acara Marenten 1 sampai Marenten 5 diadakan pengurus lama. Yang paling sukses Marenten 5, maka dari itu acara Marenten tetap dilakukan di Jakarta dan sekitarnya. Acara Marenten 6 ini dilaksanakan pengurus baru. Jadi ini sesuai dengan tagline-nya Fliper, “Regenerasi Tanpa Henti,” dan nanti regenerasi ini akan berlanjut lagi. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.