05/12/2022
Beranda » Mantapkan Manajemen Media, Polres Padangpariaman Perkuat Program Kerja Prioritas Kapolri

Mantapkan Manajemen Media, Polres Padangpariaman Perkuat Program Kerja Prioritas Kapolri

Padangpariaman, Rakyat Sumbar–Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, mengatakan peran media sangat penting. Oleh sebab itu, pihaknya terus meningkatkan kerja-sama dan sinergi dengan awak media.

“Kepolisian dan media itu saling berkaitan, sebab itu perlu sinergi yang lebih dalam agar komunikasi terus berjalan,” kata Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, saat diskusi dengan General Manager Harian Rakyat Sumbar, Firdaus Abie, di Mapolres Padangpariaman, Kamis (16/7) siang. 

Ia melanjutkan, salah satu program kerja prioritas Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, adalah pemantapan manajemen media. Oleh karena itu, Polres Padangpariaman wajib mendukung dan melaksanakan progrgam tersebut. 

“Artinya, media adalah rekan kerja Polri yang wajib dirangkul, apalagi peran media sangat strategis terutama dalam mendukung dan membantu tugas-tugas kepolisian,” ungkap Dian. 

General Manager sekaligus Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Sumbar, Firdaus Abie, Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, dan Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera, berfoto sambil memegang cendera mata kepada untuk Kapolres. (HANDIYANUAR)


Terkait kedatangan tim Harian Rakyat Sumbar ke Mapolres Padangpariaman, dalam rangka meningkatkan silaturahmi, pihaknya mengaku sangat senang. Silaturahmi tersebut memang perlu ditingkatkan terus. 

“Sangat senang pasti, ini menandakan hubungan Polres Padangpariaman dengan awak media seperti Harian Rakyat Sumbar sangat harmonis, apalagi koran Harian Rakyat Sumbar ini juga sering memberitakan kegiatan Polres Padangpariaman,” ungkap Dian. 

Kedatangan General Manager sekaligus Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Sumbar, Firdaus Abie, bersama tim, disambut langsung oleh Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, dan didampingi Wakapolres Irvan Coa Ampera, serta Kasubag Humas AKP Emel Samgra. 

Suasana silaturahmi berlangsung penuh keakraban. Pada silaturahmi tersebut juga membahas atau berdiskusi-diskusi ringan untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama di wilayah hukuk Polres Padangpariaman. 

“Kedatangan kami ke sini (Mapolres Padangpariaman), untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Pak Kapolres serta jajarannya, untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini,” tutur Firdaus Abie.  (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.