27/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » KONI Sumbar Perbaiki Fasilitas Latihan Atlet

KONI Sumbar Perbaiki Fasilitas Latihan Atlet

koni sumbar

Ketua KONI Sumbar Agus Suardi (kiri) saat menijau gedung Beladiri KONI Sumbar.

Padang, rakyatsumbar.id– Meraih sebuah prestasi selain butuh proses, juga butuh fasilitas sarana dan prasarana latihan yang memadai.

Hal itu ditegaskan Ketua KONI Sumbar Agus Suardi saat meninjau beberapa venue latihan di gedung beladiri KONI Sumbar serta saran fitness, Kamis (19/1/2022).

Pada kunjungan itu Agus Suardi memerintahkan bidang terkait untuk segera melakukan perbaikan sarana olahraga milik KONI Sumbar.

Seperti pada venue latihan Gulat, Ketua KONI memerintahkan agar dilakukan perbaikan di sisi atap gedung yang bocor sehingga ditakutkan akan merusak matras latihan.

“Di tempat latihan gulat, bagian atap dan lantai sudah tidak lagi representatif dan bisa mengganggu semangat atlet untuk berlatih. Kita akan lakukan perbaikan,” ungkap Ketua KONI yang saat itu didampingi Waketum II Ediswal.

“Ini harus segera diperbaiki, karena sudah agak tidak layak untuk dipergunakan dalam latihan. Atlet butuh fasilitas yang baik untuk menambah semangat dalam berlatih dan meraih prestasi,” sambungnya.

Ia menyebut, fasilitas olahraga jangan dianggap sepele, karena prestasi tidak akan tercapai tanpa fasilitas yang baik.

“Tidak ada alasan bagi KONI Sumbar untuk menunda perbaikan infrastruktur latihan. Ini penting demi prestasi olahraga kita selain grand design yang sudah ada,” pungkasnya. (Arief Kamil)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.