18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Ini Pesan Suhatman Imam Usai Mencoblos di Sawahan Dalam

Ini Pesan Suhatman Imam Usai Mencoblos di Sawahan Dalam

Padang, rakyatsumbar.id — Penasihat tim Semen Padang FC, Suhatman Imam, mencoblos di TPS 11, SDN 27, Parak Eno, Sawahan Dalam I, Kelurahan Sawahan, Padang Timur, Kota Padang, Rabu, (14/2).

Mantan pelatih Semen Padang ini mencoblos sekira pukul 09.00 WIB, menggunakan celana panjang, kemeja kotak-kotak, peci dan bermasker.

“Alhamdulillah telah terlaksana pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024,” kata Suhatman Imam, kepada Rakyat Sumbar, usai pencoblosan di TPS tersebut.

Ia menyampaikan, mencoblos di TPS 11 Sawahan Dalam karena daerah tersebut merupakan tanah kelahirannya dan tempat ia dibesarkan.

“Saya sampai sekarang masih memakai alamat dan KTP saya daerah ini Sawahan Dalam 2, makanya bisa mencoblos di TPS ini,” ungkap Suhatman.

Menurut Suhatman, saat pencoblosan tim Semen Padang tidak menggelar latihan pagi. “Tim memang diliburkan pas pencoblosan Pemilu, sore latihannya,” ungkap Suhatman.

Ia mengakhiri, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini, sehingga Pemilu bisa terselenggara secara damai dan lancar.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat memilih sesuai, dengan hati nurani tanpa ada intimidasi atau teror-teror. Semoga Pemilu sekarang bisa berjalan dengan damai, tentram dan saling mensupport,” pungkasnya. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.