18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Hary Tanoe Serahkan Bantuan Rp1 Miliar, dari Partai Perindo untuk Palestina

Hary Tanoe Serahkan Bantuan Rp1 Miliar, dari Partai Perindo untuk Palestina

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menyerahkan bantuan Rp1 miliar untuk Palestina.

Jakarta, rakyatsumbar.id — Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menyerahkan bantuan kemanusiaan Rp1 miliar kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia,  Zuhair Al Shun, di Kantor Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat,  Senin (6/11).

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Hary, dan semua masyarakat Indonesia,” kata Zuhair Al Shun, melalui rilis yang diterima.

“Rakyat Indonesia akan selalu berdampingan dengan Palestina, bukan hanya saat ini, tetapi sejak dahulu,” tambah Zuhair Al Shun.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, mengatakan, bantuan Partai Perindo untuk korban perang di Gaza, Palestina sebesar Rp1 miliar.

“Kunjungan jajaran Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo,   untuk menyampaikan takziah, sekaligus memberikan sumbangan awal dari Partai Perindo untuk korban perang di Gaza, Palestina sebesar Rp1 miliar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), mengatakan, turut berbelasungkawa banyaknya korban jiwa dari rakyat Palestina, khususnya anak-anak.

“Kami berempati dan memberikan bantuan kemanusiaan. Saya yakin akan banyak rakyat kita yang ikut membantu nantinya,” sebut HT. (byr/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.