02/12/2022
Beranda » Gusmal Serahkan Berkas ke Poros Baru

Gusmal Serahkan Berkas ke Poros Baru

H. Gusmal ,SE. MM mengisi berkas pendaftaran sebagai bakal calon gubernur Sumbar di sekretariat Koalisi Poros Baru, Kamis (06/08/2020).

Padang, rakyatsumbar.idSehari setelah mendeklarasikan diri maju di Pilgub Sumbar 2020 dengan menyanding Suherman sebagai bakal calon wakil gubernur, Gusmal langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke Koalisi Poros Baru, Kamis (06/08/2020).

Bupati Kabupaten Solok dua periode itu mengatakan, poros baru membuka peluang bagi warga negara yang ingin jadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat. Dirinya sangat mengapresiasi kehadiran poros baru ini.

“Saya termasuk salah seorang warga negara Republik Indonesia, warga Sumbar, yang berkeinginan ikut serta dalam kontestasi ini pemilihan tersebut,” kata Gusmal.

Lebih lanjut ia menjelaskan, berkas kandidat yang mendaftar akan dievaluasi oleh tim yang telah dibentuk oleh poros baru. Selanjutnya akan ada penyampaian visi dan misi.

“Harapannya, tentu saya dipilih oleh koalisi poros baru. Saya yakin poros baru akan memilih calon yang dianggap kapabel, mampu dan bisa diterima oleh masyarakat,” pungkasnya.

Wakil Ketua Partai Golkar Sumbar, Afrizal, mewakili Koalisi Poros Baru mengatakan, menyambut baik kedatangan tokoh Sumbar untuk bergabung. Ini merupakan wujud kepercayaan para tokoh tersebut terhadap Koalisi Poros Baru.

“Selanjutnya, para kandidat akan dipanggil untuk penyampaian visi dan misi. Jadwalnya nanti akan disampaikan,” tuturnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.