22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Gubernur Sumbar Serahkan Penghargaan pada TSH Group

Gubernur Sumbar Serahkan Penghargaan pada TSH Group

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menyerahkan penghargaan pada TSH Group.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id – Gubenur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah memberikan penghargaan kepada PT Laras Internusa dan PT Andalas Agro Industri serta PT Andalas Wahana Berjaya yang berada di bawah naungan TSH Group.

Penghargaan diberikan Gubernur itu atas pencapaian perusahaan pada Zero Accident yaitu nihil kecelakaan kerja di bidang ketenagakerjaan dan juga penghargaan nihil pekerja anak di bawah umur di hotel Pangeran Beach Padang Senin (4/9/2023).

Penyerahan piagam itu diterima langsung oleh pimpinan perusahaan Arman Bin Saat beserta Akhmad Yusri selaku Manager HRD, untuk PT Andalas Agro Industri juga dihadiri oleh M. Tuah Pimpinan Mill dan Andri Setiawan selaku Head Adm dan Hr beserta dari PT Andalas Wahana Berjaya Merlin bidang Sustainbility.

Pada kesempatan itu Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah mengatakan, TSH Group
berhasil dalam mengutamakan keselamatan para pekerja dan juga tidak mempekerjakan anak-anak sebagai penerus bangsa dengan berhasil meraih penghargaan tersebut.

Ia mengucapkan selamat kepada TSH Group bersama dengan perusahaan lainya yang telah menerima penghargaan Ini, dimana penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi Pemerintah Propinsi Sumatera Barat bagi perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan kebun PT Laras Internusa Arman bin Saat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah yang telah memberikan penghargaan tersebut,” ujarnya kepada Rakyat Sumbar, Selasa (5/9/2023).

Penghargaan ini sambung Arman bin Saat merupakan salah satu wujud komitmen TSH Group dalam memenuhi prinsip bagi semua pekerja untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan tidak memperkerjakan anak di bawah umur

Terimakasih kepada semua pihak yang selalu menerapkan prinsip K3 dan penghargaan yang diraih ini akan tetap menjadi komitmen bagi kami ,” pungkasnya (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.