18/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » BRI Cabang Simpang Empat Berikan 10 Beasiswa pada Siswa Berprestasi

BRI Cabang Simpang Empat Berikan 10 Beasiswa pada Siswa Berprestasi

BRI Cabang Simpang Empat berikan 10 beasiswa keada siswa berprestasi.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id – Peduli pendidikan PT. Bank Rakyat Indonesia  (BRI ) Cabang Simpang Ampat Kabupaten Pasaman Barat memberikan beasiswa ke 10 siswa prestasi.

Pemberian beasiswa tersebut simbolis diserahkan oleh Pimpinan BRI Cabang Simpang Ampat Kabupaten  Pasaman Barat  R. Erik Mulyadin di aula kantor Nagari Kinali dihadiri Walinagari Kinali Sudirman beserta undangan lainya, Kamis ( 26/10/2023).

Pimpinan BRI Cabang Simpang Ampat Kabupaten  Pasaman Barat  R. Erik Mulyadin mengatakan, penyerahan beasiswa tersebut bagian program BRI peduli dalam rangka HUT RI ke 78 tahun 2023

Melalui Dana pendidikan untuk 1.800 anak se-Indonesia sebagai bentuk apresiasi yang diberikan di desa brilian, termaksud Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat sebagai desa brilian yang mendapat pemberian beasiswa tersebut,” ujar Erik Mulyadin.

Dikatakannya, beasiswa yang diberikan di Nagari Kinali tersebut ada sekitar 10 siswa SD, MTs dan SMAN masing- masing diberikan 5 Juta dengan nilai total senilai Rp50 juta.

” Semoga dapat dimanfaatkan pemberian dana bantuan beasiswa tersebut sebagai motifasi dan juga memacu semangat belajar para siswa agar tetap fokus dalam belajar.

“Kalianlah kedepan yang akan meneruskan estafet pemimpin di masa depan,’ ujarnya.

Sementara, Pj Walinagari Kinali Sudirman mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Simpang Ampat, yang telah memberikan pemberian bantuan beasiswa tersebut,

Ini sangat membantu siswa untuk memacu semangat mereka untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan,” pungkasnya (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.