29/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Audy Joinaldy Ziarah ke Makam M. Yamin

Audy Joinaldy Ziarah ke Makam M. Yamin

Sawahlunto, Rakyat Sumbar– Audy Joinaldy, anak muda yang semakin menarik perhatian berbagai kalangan di Sumatera Barat, Minggu (05/07/2020) pagi tadi, berziarah ke makam M. Yamin, tokoh pendiri bangsa, di Talawi.

“Ketika ada kunjungan ke Sawahlunto, saya sengaja meluangkan waktu untuk ziarah ke makam Muhammad Yamin,” kata Audy Joinaldy, sesaat setelah keluar dari areal makam tersebut.

Di mata Audy Joinaldy, Muhammad Yamin adalah Bapak Bangsa. Katanya, beliau sangat piawai di kancah politik. Pemikirannya sangat jauh ke depan. Beliau turut serta merumuskan dasar-dasar negara.

“Tanpa perjuangan beliau dan tokoh bangsa lain, entah bagaimana nasib kita sekarang,” kata Audy sembari mengajak seluruh anak bangsa merenung.

Kehadiran Audy Joinaldy di Kota Sawahlunto, sejak Sabtu sore kemarin, sejalan dengan undangan “Sobat Audy” dan tokoh-tokoh masyarakat serta kaum milenial di Kota Arang tersebut. Direncanakan, anak muda yang sukses di dunia usaha tersebut juga akan berkunjung ke Sijunjung dan Dharmasraya.

“Kami sangat senang dengan sambutan positif berbagai kalangan terhadap kehadiran Audy di tengah-tengah mereka,” kata Nuzul Joen B. Amri, Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi – Audy.

Audy adalah sosok anak muda yang mampu mencuri perhatian. Ia direncanakan akan berpasangan dengan Mahyeldi (sekarang Walikota Padang) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, akhir tahun ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.