12/08/2022
Beranda » Laga Penuh Gengsi, Nalayan Kalahkan Persemil 5-0

Laga Penuh Gengsi, Nalayan Kalahkan Persemil 5-0

Padang, Rakyat Sumbar — Tim Kesebelasan Nalayan FC, pesta gol. Tim ini mengalahkan kesebelasan Persemil FC, 5-0 (1-0), tanpa balas, pada pertandingan persahabatan, di lapangan PSTS Tabing, Sabtu (4/7) sore.

Lima gol bersarang ke gawang Persemil FC, terjadi pada babak pertama dan kedua. Satu gol di babak pertama, empat gol di babak kedua. Masing-masing diciptakan oleh Edo Mutivano, dua gol, M. Azri, Febrian Magelano, dan Amde Dabarnus, satu gol.

Tanda-tanda kemenangan Nalayan FC, memang sudah terlihat pada awal babak pertama dimulai. M. Azri dkk, tampil menekan dan mendominasi pertandingan. Sejumlah peluang diciptakan di babak pertama, tetapi hanya satu gol yang dapat disarangkan ke gawan Persemil FC, yang dijaga oleh Oki.

Gencarnya serangan yang dilancarkan Nalayan FC ke barisan pertahanan Persemil FC, memakan korban. Penjaga gawangnya, Oki, terpaksa ditarik keluar akibat cedera kaki yang dialaminya setelah berjibaku menyelamatkan gawangnya. Oki diganti oleh Abak, dan skor 1-0 menutup babak pertama.

Pada kedua, Persemil FC melakukan pergantian sejumlah pemain, menarik pemain muda-muda mereka dan memasukan pemain-pemain veteran. Pergantian ini supaya seluruh pemain bisa merasakan pertandingan persahabatan tersebut. Namun, Nalayan FC, tak banyak mengubah komposisi di babak kedua.

Pertandingan babak kedua berlangsung sengit, walaupun Nalayan FC tetap menguasasi jalannya pertandingan. Empat gol tambahan pun tercipta ke gawang Persemil FC. Abak, penjaga gawan Persemil FC, cukup tampil memukai sore. Banyak penyelamatan yang dilakukannya, jika tidak bola akan lebih banyak bersarang ke gawangnya.

“Pertandingan cukup menarik, walaupun kami kalah. Namun, bukan hasil yang utama, karena dengan pertandingan uji coba ini kami bisa mempelajari kelemahan dan memperbaikinya,” kata Ketua Persemil FC, Teddy Rajif.

Sementara itu, pemain belakang Nalayan FC, Delvi, mengatakan, pada pertandingan ini memang Nalayan FC, bisa memenangkan pertandingan  tersebut. Tapi, itu bukan segala-galanya.

“Kita menang, tetapi masih banyak kekurangan. Rekan-rekan tampil cukup bagus, baik di babak pertama maupun di babak kedua,” ungkap Delvi. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.