29/11/2022
Beranda » Workshop Online Penulisan Best Practice

Workshop Online Penulisan Best Practice

Mulyadi Wijaya Pengawas SMA Dinas Pendidikan Sumbar.

Rakyat Sumbar Hadirkan Mulyadi Wijaya

Padang, Rakyat Sumbar — Menulis Best Practice adalah salah satu keahlian yang harus dimiliki pengawas, kepala sekolah, bahkan guru. Namun, seringkali terbentur dalam prakteknya. Melihat kondisi itu, Harian Umum Rakyat Sumbar gelar Workshop Online Penulisan Best Practice dengan narasumber Mulyadi Wijaya.

“Kita sengaja menghadirkan Pak Mul (sapaan akrab Mulyadi Wijaya) sebagai narasumber. Karena kita melihat prestasi beliau dalam penulisan best practice,” kata Firdaus Abie, General Manager sekaligus Pemred Harian Umum Rakyat Sumbar, Minggu (30/08/2020).

Katanya, Mulyadi Wijaya yang juga merupakan pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar ini, memiliki prestasi mentereng. Ia meraih juara 1 sebagai pengawas SMA Prestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional 2019. Selain itu, Mulyadi Wijaya juga meraih Juara Nasional Best Practice Pengawas Sekolah untuk kategori naskah paling mengispirasi 2019.

“Kita berharap, dengan dihadirkannya Pak Mul dalam iven kali ini, dapat menambah keahlian pengawas, kepala sekolah dan guru dalam menulis best practice,” pungkas Firdaus Abie.

Sementara itu, pengelelola iven Harian Umum Rakyat Sumbar, Sukma Murdani mengatakan, Workshop Online Penulisan Best Practice ini akan berlangsung selama 3 hari, Senin (07/09/2020) hingga Rabu (09/09/2020) mendatang. Untuk pendaftaran sendiri, sudah dibuka sejak Minggu (30/08/2020).

“Teknisnya, kita tatap muka melalui zoom meeting. Setiap pertemuan berdurasi 2 jam. Namun, untuk waktu pertemuan akan ditentukan pada H-1 melalui group Whatsapp,” ujar pria yang
akrab disapa Edo ini.

Ia melanjutkan, insert peserta sangat terjangkau. Dan juga akan ada potongan khusus bagi 25 pendaftar pertama.

“Cara pendaftaran cukup ketik DAFTAR<spasi>WORKSHOP dan kirim Whatsapp ke 0852-6390-9598. Insert cuma 150 ribu rupiah. Dan bagi 25 pendaftar pertama akan ada diskon 15 persen,” tutupnya. (isr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.