15/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Vasko Ruseimy Ajak Generasi Muda Berpolitik Tanpa Konflik

Vasko Ruseimy Ajak Generasi Muda Berpolitik Tanpa Konflik

Padang, rakyatsumbar.id——Ratusan anak muda dari berbagai kalangan, tumpah ruah di sebuah cafe di Simpang Konol Kota Padang, Minggu (09/12/2023).

Kegiatan yang di gawangi oleh Vasko Ruseimy bertemakan Politik gembira untuk Indonesia Maju, mengajak generasi muda untuk aktif berpolitik tanpa harus ada konflik.

Dalam kesempatan tersebut, Vasko Ruseimy mengajak kawula muda di Kota Padang dan beberapa kota lainnya untuk menikmati Pemilu 2024 secara damai, seru dan tanpa konflik.

“Dalam kegiatan ini, kita mengedukasi kawula muda di Sumbar untuk berperan aktif dalam pemilu 2024 yang akan datang dengan damai, seru dan tanpa intrik dan konflik,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengingatkan generasi muda untuk dewasa dalam berpolitik untuk memperkuat persatuan bangsa.

“Kita tidak ingin terjadi perpecahan belahan dalam bangsa. Apalagi pada saat ini kita ingin kawula muda terlibat aktif dalam pemilu yang akan datang. Apalagi, faktor demografi Indonesia sangat berperan dalam pemilu 2024 yang akan datang,” jelasnya.

Vasko Ruseimy berpesan, pada Pilpres sebelumnya suara Prabowo di Sumbar cukup tinggi.

“Oleh karena itu, dengan kegiatan ini, kita meminta dukungan penuh terhadap generasi milenial untuk mensukseskan pemilu damai dan mendukung penuh Prabowo – Gibran di Pilpres 2024 yang akan datang,” tutupnya.

Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Hayattul Riski, dalam kesempatan tersebut menambahkan, politik gembira ini untuk memperlihatkan pada generasi muda bahwa politik itu indah, dan bisa dijalani dengan gembira, tanpa kekerasan.

“Sebenarnya, politik itu bisa di nikmati dengan gembira. Oleh karena itu, berpolitik itu tanpa ada unsur kekerasan,” jelasnya.

Hayattul Riski menambahkan, jika ingin Sumbat lebih maju, maka Prabowo adalah presiden di 2024 yang akan datang.

“Bagai manapun Sumbar adalah lumbung suara Prabowo. Oleh karena itu, jika Sumbar ingin maju, maka presiden pilihan generasi muda adalah Prabowo,” ujarnya. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.