22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Tim Klewang Beraksi, Pelaku Curanmor tak Berkutik

Tim Klewang Beraksi, Pelaku Curanmor tak Berkutik

Tim Klewang Polresta Padang berhasil membekuk pelaku pencurian sepeda motor di rumahnya.


Padang, rakyatsumbar.id – Untuk menekan pencurian sepeda motor di Kota Padang, Tim Klewang dari Polresta Padang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor di wilayah Polresta Padang.

Tim Klewang Polresta Padang menangkap satu orang pelaku ber inisal V di rumahnya yang berada di simpang enam, Kampung Dobi, Padang, Senin (9/10)

Komandan Tim (Dantim) Klewang Polresta Padang Aipda David Rico Darmawan menjelaskan, selain mengamankan pelaku, Tim Klewang Polresta Padang juga berhasil mengamankan dua unit sepeda motor sebagai barang bukti pencurian.

“Selain pelaku, kami juga mengamankan dua unit sepeda motor. Satu unit sepeda motor di pakai pelaku saat melakukan aksi pencurian, dan satu unit sepeda motor hasil pencurian pelaku,” ucapnya.

David Rico Darmawan menambahkan, pelaku beserta barang bukti di gelandang ke Polresta Padang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku pencurian sepeda motor dan barang bukti langsung kita gelandang ke Polresta Padang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.(edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.