22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Pemko Imbau Warga Kunjungi Pantai Padang

Pemko Imbau Warga Kunjungi Pantai Padang

Setelah ditata, Pemko Padang mengajak warga ramaikan Pantai Padang.


Padang, rakyatsumbar.id – Pantai Padang sudah ditata. Pedagang tidak lagi berjualan di trotoar dan tempat terlarang. Mereka sudah berdagang di Pasar Kuliner Pantai Padang.

Usai ditata dengan baik, Pemko Padang mengajak warga untuk mendatangi Pantai Padang. Meramaikan objek wisata yang dikenal dengan Gunung Padangnya itu.

“Mari kita ramaikan Pantai Padang yang sudah ditata Dinas Pariwisata dan Satpol PP,” ajak Asisten III Setdako Padang, Corri Saidan saat upacara di Balaikota Padang, Senin (9/10/2023).

Dikatakannya, pedagang pantai memang telah dicarikan tempat untuk berdagang. Pedagang yang selama ini berjualan di trotoar, dipindahkan ke Pasar Kuliner.

“UMKM yang berjualan sudah ditata dengan baik, kami juga mengimbau seluruh ASN untuk turut meramaikan pantai,” kata Corri.

Sisi lain, Corri juga menyinggung tentang udara Kota Padang yang diselimuti kabut asap. Dirinya mengimbau kepada seluruh ASN untuk tetap waspada.

“Jaga kesehatan kita dengan mengenakan masker,” ajak Asisten III itu.

Udara di Padang memang diselimuti kabut asap sejak beberapa pekan ini. Kualitas udara yang diukur melalui AQMS mengalami naik turun. Pada Senin (9/10/2023), Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU) Kota Padang berada di angka 74 atau level sedang. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.