22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Tiga Siswi SMP di Pessel Diperiksa Polisi, Motif Pengeroyokan Pelaku Masih Didalami

Tiga Siswi SMP di Pessel Diperiksa Polisi, Motif Pengeroyokan Pelaku Masih Didalami

Tiga siswi SMP di Pessel diperiksa polisi, motif pengeroyokan oleh para pelaku masih didalami.


Pessel, rakyatsumbar.id – Tiga orang siswi SMP di Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan diperiksa polisi, setelah aksi perundungan atau bullying  yang dilakukan terhadap seorang pelajar perempuan viral di media sosial.

Kapolsek Koto XI Tarusan, Iptu Donny Putra mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan terungkap bahwa pelaku adalah ND dan OL, keduanya pelajar SMPN 9 Tarusan dan AU pelajar SMPN 3 Tarusan.

Korban merupakan pelajar SMPN 4 Tarusan inisial MS, ungkap Iptu Donny, pada wartawan, Selasa (21/11).
Keluarga korban telah membuat laporan polisi.

Namun sejauh ini belum disebutkan motif pengeroyokan tersebut.
Kapolsek beserta jajaran telah mendatangi sekolah salah satu pelaku dan melakukan koordinasi dengan masing-masing kepala sekolah untuk menghadirkan siswa yang terlibat bersama orang tuanya untuk dimintai keterangan.

Tiga pelaku yang ada dalam video sedang dimintai keterangan, sebut kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga berkoordinasi Kabid PPA Dinas Sosial Pessel, Petugas P2TP2A, Peksos dan Konselor dari Kementrian Sosial serta Kabid Bidang SMP Dinas Pendidikan Pessel.

Sebelumnya, dalam video yang beredar baru-baru ini, tampak tiga siswi mengeroyok seorang siswi berseragam SMP. Korban berseragam olahraga sekolah dipukul, ditendang, hingga dijambak rambutnya.

Korban dipukul di bagian kepala oleh seorang siswi lalu dijambak hingga terjatuh. Setelah terjatuh, ketiga pelaku memukuli kepala hingga hijab korban terlepas. (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.