22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Tiga Mobil dan Satu Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun, Tidak Ada Korban Jiwa

Tiga Mobil dan Satu Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun, Tidak Ada Korban Jiwa

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Tiga unit mobil dan satu unit sepeda motor, terlibat kecelakaan beruntun di penurunan Silaing Kelurahan Silaing Bawah, Kota Padangpanjang, Rabu (17/01/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Padangpanjang Iptu. Afrizal Sahar, SH dalam keterangan pers nya menyampaikan, kecelakaan yang melibatkan truck BK 8467 LJ yang dikemudikan Hairudin (46) mengalami rem blong dan menabrak kendaraan lainnya.

“Truck yang datang dari arah Padangpanjang menuju arah Padang, mengalami kerusakan sistem pengereman dan menabrak sepeda motor BA 5798 FG dan minibus BA BM 1434 VE, minibus BP 1185 EM dan mobil pickup BA 8121 NA yang datang dari arah berlawanan,” sebut Afrizal.

Beruntung dari kejadian tersebut, lanjut Kasat Lantas, tidak ada korban jiwa dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Terpisah, saksi mata di lokasi kejadian Nanti (36) menyebutkan, dirinya mendengar bunyi dentuman keras dari arah jalan raya. Ketika dirinya melihat keluar rumah, ternyata ada kecelakaan beruntun.

“Karena saat itu sedang hujan, warga yang berdiam didalam rumah, berhamburan keluar untuk menolong korban. Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa, meskipun melihat kondisi kendaraanya, cukup parah,” sebut Nanti.

Petugas satlantas Polres Padangpanjang yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi korban dan mengatur lalu lintas kendaraan, agar tidak terjadi kemacetan panjang. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.