08/08/2022
Beranda » Tempuh Lautan, Kapolres dan Wakapolres Padangpariaman Beri Sembako ke Nelayan

Tempuh Lautan, Kapolres dan Wakapolres Padangpariaman Beri Sembako ke Nelayan

Padang, Rakyat Sumbar — Nelayan di Pantai Tiram, Padangpariaman, menerima bantuan Sembako dari Polres Padangpariaman. Bantuan ini diberikan di tengah lautan, Sabtu (13/6) pagi.

Menumpangi kapal patroli Satpolair  Kapolres AKBP Dian Nugraha, Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera, serta rombongan, menyerahkan bantuan Sembako ke nelayan yang ditemui di tengah laut.

“Kita menyerahkan bantuan langsung mendatangi nelayan yang sedang menangkap ikan di tengah laut. Sekitar 15 nelayan yang ditemui di lautan,” kata Kapolres Padangpariaman, AKBP Dian Nugraha.

Ia melanjutkan, nelayan juga terdampak penyebaran virus Korona atau Covid-19 ini. Mereka yang sering berada di lautan, jarang mendapat perhatian, sebab itu kita menyerahkan bantuan kepadanya.

“Kita sebagai insan Polri harus menjangkau seluruh aspek kehidupan masyarakat yang membutuhkan baik di darat dan di perairan,” ucap Dian.

Ia menyampaikan, Polres Padangpariaman terus menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan memberikan bantuan Sembako.

“Harapan kita, kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat dan nelayan, juga bukti kehadiran negara di pulau terluar,” ujar mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumbar. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.