Tanpa Bek Andalan, Semen Padang Ingin Menang Lawan PSMS Medan

469
Gelandang Semen Padang, Vendry Mofu (kanan), harus tampil all out agar bisa meraih kemenangan lawan PSMS Medan, hari ini. (ISTIMEWA)

Padang, Rakyat Sumbar.Id — Tim Semen Padang FC, membidik kemenangan saat jumpa PSMS Medan, pada laga ketiga Liga 2, di Stadion Jakabaring, hari ini, Kamis (14/10) pukul 18.15 WIB.

Kemenangan itu demi memutus hasil minim, sekaligus untuk menjaga peluang lolos ke Liga-1 musim depan.

“Tentu targetnya 3 poin, kami ingin menang,” kata Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra, membalas pesan Whatsapp Rakyat Sumbar, Rabu, (13/10) siang.

Semen Padang, baru mengumpulkan 1 poin dari dua laga. Poin itu diraih saat imbang 1-1 lawan PSPS Riau, pada pertandingan pertama, Rabu (6/10)

Pertandingan kedua, Senin (11/10) Kabau Sirah – julukan Semen Padang FC, kalah 2-1 dari Sriwijaya FC, padahal sempat unggul 0-1 pada babak pertama.

Hasil itu membuat Dedi Gusmawan dkk, berada pada peringkat 4 klasemen sementara Grup A, dibawah PSMS Medan, peringkat 3 dengan poin 4.

“Tim dalam kondisi baik. Tidak ada masalah,” ungkap Effendi, yang pernah bergabung dengan Karo United pada 2019.

Namun, ambisi tim Urang Awak memetik tiga angka sedikit terkendala karena ada pemain yang tak bisa tampil akibat akumulasi kartu dan cedera.

“Tri (Rahmad Priadi), bek kita terkena akumulasi (kartu merah). Ada beberapa pemain yang cedera ringan. Kita akan liat kondisinya sampai last minute (sebelum main),” ungkap Effendi.

Effendi terus memotivasi tentang banyak hal ke pemain Semen Padang FC, agar bisa bermain lepas, sekaligus memenangkan pertandingan.

“Tentunya dengan mendampingi mereka day to day (hari ke hari), agar semua team (tim) solid dan kita berjuang untuk keluar dari hasil buruk bersama,” ungkapnya. (byr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here