26/02/2024
Beranda » Tangis Haru Janda Pejuang Kelistrikan Saat Program Srikandi Care Hadir

Tangis Haru Janda Pejuang Kelistrikan Saat Program Srikandi Care Hadir

Tangis haru janda pejuang kelistrikan saat program srikandi care hadir.


Padang, rakyatsumbar.id – Semangat berbagi dan berbakti Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Barat terus berlanjut dengan menyalurkan bantuan kepada para pejuang kelistrikan di Kota Padang Sumatera Barat, pada Selasa (07/11).

Aksi ini ini merupakan salah satu kolaborasi bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dan Ikatan Keluarga Pensiunan Listrik Negara (IKPLN) yaitu dengan menyalurkan bantuan berupa bingkisan paket sembako kepada puluhan pejuang kelistrikan, (33 Paket)

General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho mengatakan, program Srikandi Care ini diharapkan dapat memberikan semangat dan menjadi bukti bakti PLN kepada para pejuang kelistrikan yang sebelumnya sudah bekerja menerangi bangsa ini.

“PLN melalui Srikandi dan YBM terus berupaya untuk membantu para pejuang kelistrikan yang dulunya sudah bekerja keras untuk bangsa ini hingga sekarang bisa kita rasakan bersama, semoga dengan bantuan yang disalurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga menjadi lebih baik dan tentunya memberikan semangat hidup kepada pejuang kelistrikan kita,” jelas Eric.

Eric menambahkan para Srikandi yang terdiri atas karyawati PLN UID Sumbar menunjukkan komitmennya dalam mendukung isu-isu sosial dalam program Srikandi Movement misalnya seperti saat ini dengan memberikan bantuan kepada para pejuang kelistrikan, sebelumnya juga pada momen HLN-78 kemarin Srikandi PLN telah memberikan bantuan penyalaan listrik gratis dan tentunya program seperti ini akan terus berlanjut.

Sementara Itu Champion Srikandi PLN UID Sumbar Wilsriza, menyampaikan bahwa Srikandi akan terus mendukung dan melaksanakan kegiatan yang memiliki manfaat besar bagi masyarakat, Srikandi PLN merupakan gugus tugas yang dibentuk untuk membantu organisasi dalam mewujudkan program-program sosial.

“Melalui kegiatan sosial seperti ini kami ingin memperlihatkan upaya srikandi dalam hal kesetaraan gender dimana perempuan saat ini juga memiliki potensi dan tendensi serta kapasitas yang sama dengan para arjuna untuk bisa memajukan taraf hidup ekonomi masyarakat sekitar, semoga dengan adanya bantuan ini bisa mendatangkan manfaat besar bagi penerima,” ungkap Wilsriza.

Rasa haru dan bahagia juga disampaikan salah satu penerima bantuan yaitu janda pejuang kelistrikan Ibu Nuraina saat diminta tanggapannya atas penyerahan bantuan tersebut.

“Saya berterima kasih sekali kepada PLN atas bantuan kepeduliannya, saya sangat terharu dan senang sekali mendapatkan kunjungan dari generasi penerus pejuang kelistrikan seperti saat ini, semoga dukungan yang diberikan menjadi pahala untuk kita semua, amin” Ungkapnya. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.