29/11/2022
Beranda » Sopir Pingsan, Seisi BIM Panik

Sopir Pingsan, Seisi BIM Panik

BIM, Rakyat Sumbar–Pengunjung Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dikejutkan dengan pingsannya seorang sopir inisial AL(60), yang hendak mengantarkan penumpang yang turun pesawat ke alamat penumpang.

Sopir tersebut terbujur di dekat mobilnya sendiri dengan barang-barang penumpang yang telah naik di parkiran 6, Sabtu, (28/03/2020) sore.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Cabang BIM Yos Suwagiyono saat dihubungi Harian Rakyat Sumbar membenarkan kejadian ini.

“AL mendapatkan orderan penumpang yang turun dari Pesawat Citilink dari Batam landing di BIM jam 17.30 Wib. Setelah proses administrasi, sopir dan penumpang langsung menuju mobil yang berada di Parkiran mobil P6,” ucapnya.

Lebih lanjut Bang Yos, sapaan akrab beliau menambahkan, ketika semua penumpang sudah naik, AL langsung oleng di ruang kemudi, dan memundurkan kendaraannya. Dan saat itu, AL merasa sesak nafas dan pingsan.

“Mendapati sopir dari mobil sewaanya pingsan, penumpang meminta pertolongan dan didengar oleh para sopir yang mengantri orderan,” ujarnya.

“Tak lama berselang, datanglah petugas KKP Bandara BIM memberikan pertolongan pertama kemudian merujuk AL ke RSUP M Djamil Padang pada pukul 18.50” tambahnya.

Lebih lanjut, Humas PT AP II Cabang BIM Fendrick Sondra di hubungi terpisah menjelaskan, menurut informasi lanjutan dari keluarga via telepon, AL telah menghembuskan nafas terakhir, hal ini didapat dari informasi keluarga yang menjelaskan bahwa, AL mempunyai riwayat penyakit paru-paru dan jantung.

“Informasi dari keluarga kita dapatkan beliau telah mendahului kita. Semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya” tutupnya. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.