27/11/2022
Beranda » Sopir Angkot Tewas Ditusuk

Sopir Angkot Tewas Ditusuk

Petugas medis Puskesmas Lubuk Alung, memberikan pertolongan medis kepada sopir Angkot, Yogi. Namun, korban meninggal dunia setelah dirujuk ke RSUD Padangpariaman, akibat luka tusuk yang dideritanya. (ISTIMEWA)

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Yogi, 21, tewas bersimbah darah. Sopir angkutan kota (Angkot) ini menderita lukas tusuk di tubuhnya saat kejadian di Pasar Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, Senin (14/09/2020) sekira pukul 21.00 wib.

“Satu orang diduga pelaku berinisial AS, sudah diamankan. Namun, saat kejadian ada 5 orang yang berada di dalam Angkot,” kata Kapolsek Lubuk Alung, AKP Harmon, kepada Rakyat Sumbar, Selasa (15/09/2020).

Pemuda berinisial AS, diamankan polisi diduga menusuk korban.

Ia melanjutkan, korban ditusuk di dalam Angkot. Korban sempat lari ke luar Angkot sembari meminta pertolongan warga, selanjutnya korban diberikan pertolongan medis di Puskesmas Lubuk Alung.
“Banyak darah yang keluar dari tubuh korban, sehingga mengalami kritis, kemudian dirujuk ke RSUD Padangpariaman. Namun, nyawa korban tidak bisa ditolong dan meninggal dunia,” ujar Harmon.

Masih kata Harmon, kejadian ini bermula ketika korban ribut dengan sesama sopir Angkot yang berinisial AM, saat mengisi penumpang di Batas Kota Padang-Padangpariaman.

“Informasi yang diperoleh, sopir Angkot berinisial AM ini marah kepada korban karena Angkot korban berhenti lama menunggu penumpang, lalu korban mendatangi yang bersangkutan sambil mengatakan menyelesaikan persoalan ini secara baik-baik di Pasar Lubuk Alung,” ucapnya.

Ia menjelaskan, mendengar perkataan korban, sopir berinisial AM, memberitahu rekan-rekannya. Korban langsung ditusuk oleh pelaku ketika berada di dalam Angkot, saat mereka bertemu di Pasar Lubuk Alung.

“Sopir Angkot ini menaikan 3 rekannya di perlintasan rel kereta api Pasar Usang, kemudian 2 orang lagi di Simpang Tanjung Basung lalu menuju Pasar Lubuk Alung, dan rekan-rekannya itu menusuk korban,” ungkap Harmon.

Ia mengakhiri, satu pelaku sudah diamankan, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensi terhadap yang bersangkutan.
“Pelaku utama penusukan telah diamankan beserta barang bukti, dan penyidik sedang mendalami kasus ini, sejumlah saksi-saksi juga diminta keterangan,” pungkas Harmon. (cr12/ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.