02/03/2024
Beranda » SMPN 7 Payakumbuh Terus Matangkan Persiapan Ikuti BBOB 2023

SMPN 7 Payakumbuh Terus Matangkan Persiapan Ikuti BBOB 2023

Payakumbuh, rakyatsumbar.id—Hujan nyatanya tak menyurutkan siswa-siswi SMPN 7 Payakumbuh berlatih, mempersiapkan diri  untuk tampil di ajang Best of the Best Batiah Competition (BBOB).

Event tahunan di bidang kepramukaan ini akan diselenggarakan tanggal 8 Oktober 2023 nanti. Tercatat seluruh sekolah dari segala jenjang nantinya akan tampil, memperlihatkan kecakapan di bidang kepramukaan.

Tak heran siswa-siswi SMPN 7 Payakumbuh begitu kiat berlatih. Terlihat pada Kamis (05/10/2023), setelah mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS), mereka langsung berbaris di lapangan sekolah.

Bahkan ketika hujan datang, mereka tetap melanjutkan latihan.

Kepala SMPN 7 Payakumbuh Indra Abdi Candra, S Pd I, Kons, ikut memantau jalannya latihan. Dirinya menyoroti murid-muridnya yang fokus berlatih meski berbasah-basahan. Sesi latihan ini fokus pada baris-berbaris dan gerak jelan sembari membawa tongkat di bawah satu komando.

Di sisi lain, semangat para siswa ini turut mendapat dukungan dari dewan guru. Para guru ikut menyaksikan dan menyemangati mereka. Lisa Deswita dan Jonadel Kk Pembina , guru- guru.

Mereka mengaku bangga melihat murid-muridnya berlatih, mengayunkan tongkat dan berjalan serempat meski diguyur hujan.

“Semoga perjuangan mereka dengan semangat kerjasama dan kerja keras membawa pulang peringkat I. Amiin Ya Rabbalalamin,” ungkapnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.