22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Siang Bolong, Baliho Caleg berisi Agenda Acara Bertabur Hadiah Dibolong Orang

Siang Bolong, Baliho Caleg berisi Agenda Acara Bertabur Hadiah Dibolong Orang

Siang Bolong, baliho Caleg berisi agenda acara bertabur hadiah di bolong orang.


Padang, rakyatsumbar.id– Pemandangan tak biasa terjadi disiang bolong, Sabtu (2/9) Di tengah kesibukan warga Kota Padang, seseorang dengan terang terangan sengaja membolong tanda gambar seorang Caleg. Apalagi kejadian tersebut berada persis di dekat RST Ganting, Padang.

Baliho berukuran cukup besar tersebut terlihat masih berlaku informasi yang dipasang. Yakni kegiatan jalan sehat bertabur hadiah, berlogo foto salahsatu partai yang kegiatannya berlangsung minggu, atau sehari sebelum perobekan baliho.

Perobekan dilakukan seseorang, namun yang dirobek hanya tanda gambar salah satu Caleg yang ditengarai untuk calon pusat. Sementara satu tanda gambar lainnya pengurus Partai Kota Padang masih terlihat utuh.

Belum ada konfirmasi kepada pengurus partai atau pihak panitia. Namun seseorang yang mengaku terlibat dalam aksi tersebut mengaku bertanggung jawab dan siap mempertanggungjawabkan.

“Saya bertanggung jawab dan akan mempertanggungjawabkan,” ujarnya dengan nomor kontak telepon.

Penelusuran tim redaksi, seseorang tersebut juga mantan pengurus salah satu Parpol di Sumbar. Apa yang terjadi? Saya bertanggung jawab, katanya. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.