26/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Komunitas Karambia Runner Gelar Lari 5 Kilometer Rayakan Ulang Tahun ke Lima

Komunitas Karambia Runner Gelar Lari 5 Kilometer Rayakan Ulang Tahun ke Lima

Komunitas Karambia Runner, foto bersama.

Padang, rakyatsumbar.idKomunitas lari Kota Padang, Karambia Runner, menyelenggarakan lari 5 kilometer, Sabtu, (2/9) pagi. Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke 5 komunitas tersebut.

“Rutenya dari Kopi Native di jalan Ahmad Yani, Pemuda, Pantai Padang, dan berakhir di tempat star,” kata Ketua Karambia Runner, Machwel Fareira.

Ia melanjutkan, lari bersama  para Karambers (sebutan anggota Karambia Runner) sejauh 5 Km, merupakan salah satu agenda peringatan HUT ke 5 Karambia Runner.

“HUT kami tanggal 26 Agustus lalu, tetapi kegiatannya dilaksanakan sekarang. Turut hadir komunitas lari BRI Runner Padang, Nagari Runner, Padang Trail Runner dan Kaji Manurun,” ucapnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua Karambers dan komunitas lari telah menggiatkan olahraga lari di kota Padang.

“Semoga silaturahmi antara pelari terjalin semakin baik,” ujar Machwel mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Humas Karambia Runner, Rezki Rifai, mengatakan, kegiatan ini untuk membawa virus olah raga lari, sehingga menjadikan masyarakat terbiasa untuk hidup sehat.

“Selain itu, supaya Karambia Runner semakin dikenal oleh masyarakat. Terima kasih kepada seluruh para tokoh yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 5 Karambia Runner,” ucapnya. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.