01/03/2024
Beranda » Sah, Spesialis Mata Pimpin KAHMI Padang

Sah, Spesialis Mata Pimpin KAHMI Padang

Dokter spesialis mata sekaligus owner Rumah Sakit Padang Eyes Center, dr Heksan SpM (k) terpilih sebagai ketua Majelis Daerah KAHMI Kota Padang.

Padang, rakyatsumbar.id – Dokter spesialis mata sekaligus owner Rumah Sakit Padang Eyes Center, dr Heksan SpM (k) resmi menerima amanah sebagai ketua Majelis Daerah KAHMI Kota Padang. Bersama jajaran pengurus lengkap, pengurus hasil musyawarah daerah tersebut dilantik dan diambil sumpah, Sabtu (11/2/2023) di aula komplek rumah tahfidz, Padang.

“Dari awal kita sudah beritikad Padang menjadi tuan rumah Munas KAHMI tahun 2027. Kita harus punya sekretariat untuk tempat kegiatan. Alternatif terbaik adalah kita beraktifitas di Wisma HMI Jalan Hang Tuah untuk lebih dekat dengan adik adik,” ujar Heksan saat memberikan sambutan.

KAHMI bisa bersama sama untuk membangun masyarakat dan negeri. Serta bersama sama menyiapkan diri menyongsong kesiapan Munas 2027. Munas sebelumnya tahun 2022 lalu dilaksanakan di Kota Palu.

Heksan menyebut potensi kader kader KAHMI sangatlah besar, dan tersebar di berbagai bidang. Potensi itu harus disupport secara bersama sama dan saling menguatkan. “Harus sering berkumpul, berdiskusi dan melahirkan gagasan gagasan”.

Heksan menepis kalau ada penilaian HMI dan KAHMI meredup. Potensi organisasi ini makin kuat dan menyebar, tetapi belum dimaksimalkan secara kolektif. Inilah jadi tantangan baginya sebagai ketua Majelis Daerah KAHMI kota Padang.

Sementara itu presidium Majelis KAHMI wilayah Sumatera Barat, Deddi R Putra menyebut sejak ia masuk berproses di HMI, saat pengambilan sumpah MD KAHMI Kota Padang lah tugas terberat ia lakukan, karena secara usia ia lebih muda dari pengurus yang dilantik. “Saya mohon maaf,” ujar mantan Ketua DPRD Pessel ini, sedikit bercanda.

Deddi meminta semua anggota KAHMI apalagi pengurus untuk terus berkiprah secara pribadi dan organisasi sesuai kapasitas masing masing. Keberhasilan KAHMI akan menjadi magnet bagi mahasiswa untuk berproses dan masuk HMI.

“Ini tantangan kita kita bersama. Secara pribadi saya sangat setuju KAHMI makin dekat dengan HMI berkegiatlah, silakan kita manfaatkan wisma sesuai aturan dan regulasi yang ada,” ujar Deddi. (suk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.