09/12/2022
Beranda » Riza Falepi Sampaikan Pikiran pada Faldo-Febby

Riza Falepi Sampaikan Pikiran pada Faldo-Febby

Riza Falepi dan Febby Datuk Bangso saat bersilaturrahmi di sebuah kedai di Padangpanjang.

Padangpanjang, rakyatsumbar.id– Dua tokoh Sumatera Barat, Riza Falepi dan Febby Datuk Bangso, yang sempat digadang-gadangkan akan berpasangan pada Pilkada Sumbar, menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur, urung melanjutkan rencana. Kendati demikian, keduanya tetap menjalin silaturrahmi.
Keduanya, bertemu di sebuah kedai di Padangpanjang. Riza Falepi yang juga Walikota Payakumbuh tersebut memberikan jalan kepada Febby Datuk Bangso untuk melanjutkan langkahnya.

“Pak Riza menyampaikan, beliau memberikan jalan pada saya untuk melanjutkan langkah bersama Faldo,” kata Febby Datuk Bangso yang juga Ketua DPW PKB Sumbar, di Padangpanjang, kemarin.

Diberitakan berbagai media, beberapa waktu lalu, nama Riza Fahlepi disandingkan dengan Febby Datuk Bangso. Keduanya dipandang sangat cocok untuk berduet. Belakangan, konstalasi politik di Sumbar terus bergerak dinamis. Dinamika yang berkembang, akhirnya Febby Datuk Bangso dan Faldo Maldini telah mendeklarasikan diri untuk berpasangan.

Pada silaturahmi Riza Fahlepi dan Febby Datuk Bangso tersebut, banyak hal yang mereka diskusikan tentang Sumatera Barat ke depan. Walikota Payakumbuh yang sudah menjabat dua periode ini pun menyampaikan pikiran-pikiran.

Harapannya, jika nanti pasangan Faldo Maldini – Febby Datuk Bangso diberi amanah oleh rakyat, hendaknya bisa memetik beberapa pikiran yang disampaikannya tersebut untuk membangun Sumbar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.