05/12/2022
Beranda » Reses Catur Wulan II Ketua DPRD Dihadiri Ratusan Kader

Reses Catur Wulan II Ketua DPRD Dihadiri Ratusan Kader

Ketua DPRD Kota Padangpanjang Mardiansyah bersama Hukemri dan Pengurus DPD PAN Kota Padangpanjang foto bersama usai reses catur wulan II Ketua DPRD Kota Padangpanjang.

Padangpanjang, rakyatsumbar.id– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangpanjang Mardiansyah,A.Md menggelar reses catur wulan II yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PAN Kota Padangpanjang dan dihadiri ratusan kader dari partai berlambang matahari terbit itu, Senin (24/08/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Padangpanjang H. Eko Furqani menyampaikan, reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD tersebut sebagai bentuk penyambung aspirasi masyarakat dengan lembaga DPRD. Dimana, pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, PAN mengantarkan 4 kadernya ke lembaga DPRD dan memperoleh kursi Ketua DPRD.

Ketua DPD PAN Kota Padangpanjang H Eko Furqani.

“Alhamdulilah, kepercayaan masyarakat terhadap PAN semakin tinggi. Dibuktikan dengan diraihnya kursi pimpinan DPRD. Dimana, dua kali Pemilu sebelumnya hanya mampu mengantarkan 3 kader dan sekarang kita memiliki 4 orang wakil di lembaga DPRD, tentu berbagai aspirasi masyarakat akan lebih maksimal diperjuangkan,” ucap Eko yang juga pernah menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD dua periode.

Kedepannya, Eko Furqani berharap, kehadiran Mardiansyah sebagai Ketua DPRD Kota Padangpanjang yang juga Sekretaris DPD PAN Kota Padangpanjang akan memberi warna dalam pembangunan Kota Padangpanjang maupun dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padangpanjang Mardiansyah dalam kesempatan itu menyampaikan, reses yang dilaksanakan masing-masing anggota dewan tersebut, bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam bidang pembangunan dan sosial kemasyarakatan, khususnya di daerah pemilihan masing-masing anggota dewan.

“Kita sengaja memusatkan kegiatan di sekretariat DPD PAN, karena bisa mengakomodir aspirasi dari Dapil I dan Dapil II. Apalagi disini juga Hukemri dari Dapil I dan saya dari Dapil II,” sebut Mardiansyah.

Melalui kesempatan itu, Mardiansyah juga menyampaikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Padangpanjang khususnya dari Partai Amanat Nasional tentang pengawasan dan penganggaran yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Padangpanjang sejak dilantik 14 Agustus 2019 silam.

“Mudah-mudahan, kita akan terus bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi ditenggah pandemi Covid-19 ini, cukup banyak keluhan masyarakat yang disampaikan kepada kita dan tugas kita untuk memperjuangkannnya di lembaga pemerintahan,” sebut mantan Ketua BM PAN Kota Padangpanjang itu.

Pada kesempatan itu, reses catur wulan II Ketua DPRD Kota Padangpanjang juga dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Padangpanjang Hukemri, Sekwan Zulkifli, pengurus DPD PAN Kota Padangpanjang dan ratusan kader dari berbagai kelurahan. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.