17/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Rekaman Pengakuan Siswa SD Korban Pelecehan di Kota Padang Beredar

Rekaman Pengakuan Siswa SD Korban Pelecehan di Kota Padang Beredar

Inilah sekolah tempat seorang siswa yang di duga mendapat pelecehan verbal.


Padang, rakyatsumbar.id -Sebuah video berdurasi 5.16 detik, di dapat awak media dari internal yang menceritakan tentang pengakuan seorang siswi salah satu sekolah dasar swasta di Kota Padang, mendapat pelecehan verbal yang dilakukan oknum pihak sekolah tempat dia belajar.

Dalam video dengan nama 2023-09-14 at 09.54.20 (1).mp4 ini, seorang siswi SD dengan memakai jilbab tersebut yang enggan dituliskan namanya, menceritakan dirinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari seorang lelaki dewasa yang di panggil Pak Y oleh siswi tersebut.

Siswi SD, sebut saja Bunga menambahkan, Pak Y menceritakan proses pendewasaan manusia.

Kemudian, dalam video yang didengar oleh beberapa orang tersebut, dirinya ditanya Pak Yul, apakah pernah melihat papa mama main?. Bunga dalam video tersebut, tidak mengetahui main apa yang dimaksud oleh Pak Yul tersebut.

“Pak Y menceritakan tentang proses pendewasaan. Kemudian Pak Y menanyakan apakah saya pernah melihat papa mama main. Saya jawab tidak. Kemudian, Pak Yul menanyakan apakah pernah melihat papa mama ciuman. Kalo belum lihat, tanda – tanda papa mama main, dengan melakukan ciuman,” jelas Bunga dalam video tersebut.

Bunga menambahkan, Pak Y memaparkan tentang pegang-pegang payudara dan menjilat pantat.

“Ia menjelaskan juga, tentang kelamin laki-laki masuk, akan terjadi pertemuan sel telur, rasanya sangat enak banget,” jelas Bunga memaparkan penjelasan Pak Yul.

Kemudian, Bunga memaparkan Pak Y, jika punya dirinya berukuran besar, sedangkan punya Bunga berukuran kecil.

“Punya Bapak besar sedangkan punya bunga kecil, tapi bisa masuk dengan dilakukan secara pelan-pelan,” papar Bunga sambil mengalihkan pembicaraan dengan menyatakan dirinya akan membuat PR (Pekerjaan Rumah).

Dalam video tersebut, Bunga memaparkan bahwa betis kirinya sempat di pegang oleh Pak Y.

“Di akhir pembicaraan, Pak Y memegang betis saya, tetapi ia memegang betis saya diluar rok,” tuturnya dalam video tersebut.

Salah seorang Walimurid SD Baiturrahmah yang tidak mau namanya disebutkan, menjelaskan siswi dalam video tersebut merupakan siswi dari SD Baiturrahmah, Padang.

“Ya, dalam video tersebut, murid SD yang merupakan korban pelecehan seksual secara verbal,” jelasnya.

Terpisah, saat dihubungi awak media, Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Ardiansyah Putra mengatakan, kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi saat ini telah ditangani oleh pihaknya setelah mendapatkan laporan dari salah seorang orang tua siswa.
Ya, benar, kasus itu sampai saat ini masih sedang kami tangani, ujarnya, Jumat (13/10).

Kepala Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polresta Padang, Ipda Nofiendri mengatakan, semua korban dugaan pelecehan seksual belum semuanya diambil keterangannya.

“Yang melapor baru satu orang. Sedangkan yang lain di ambil keterangannya,” tutupnya.

Kepala SD Baiturrahmah Dores saat dihubungi Rakyat Sumbar menjelaskan, pihaknya tidak mengetahui dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Saya tidak tahu,” sebutnya ketika dihubungi melalui aplikasi WhatApp. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.