rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Ramlan Nurmatias Kantongi SK DPP PKS, Berpasangan dengan Ibnu Azis

Ramlan Nurmatias Kantongi SK DPP PKS, Berpasangan dengan Ibnu Azis

Penyerahan SK DPP PKS kepada Bakal Calon Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmantias

Bukittinggi, rakyatsumbar.id—DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merekomendasikan Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bukittinggi, berpasangan dengan H. Ramlan Nurmatias selaku Ketua DPC  Partai Demokrat Bukitinggi, pada Pilkada Bukittinggi  November mendatang.

Surat Keputusan (SK) DPP PKS itu diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ust. Ahmad Syaikhu didampingi Sekum PKS Sumatera Barat Ust. Rahmat Saleh dan anggota Fraksi PKS DPRD Sumatera Barat Ust. Rafdinal.

SK kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi yang rekomendasi DPP PKS H. Ramlan  Nurmatias – Ibnu Asis.SK diserahkan di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Kamis  (27/06/2024) pagi.

Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis  membenarkan kalau ia bersama H. Ramlan Nurmatias telah menerima rekomendasi dari DPP. PKS sebagai Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, hari ini DPP PKS telah menyerahkan SK bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi untuk Pilkada 2024. SK tersebut kami terima langsung dari Presiden PKS di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta,” kata Ibnu Asis.

Dalam penyerahan SK tersebut,Presiden PKS  Ahmad Syaikhu menyampaikan  bahwa semua kader dan struktur PKS Kota Bukittinggi harus bekerja sama dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi  Periode 2024-2029 yang diusung oleh PKS.

“Koalisi Partai Demokrat dan PKS Bukittinggi menjadi suatu kekuatan politik yang besar untuk memenangkan Pilkada Bukittinggi. Demokrat dan PKS Bukittinggi siap dengan sepenuh hati untuk memperjuangkan masyarakat dan Kota Bukittinggi yang kita cintai,” tutur Ibnu yang saat ini masih berada di Jakarta.

“Untuk tindak lanjutnya tentu akan kita bicarakan bersama di Bukittinggi,”ujar Ibnu Asis yang akrab dipanggil Abi itu.

Sementara itu, Sekretaris DPC. Partai Demokrat Bukitinggi Yerri Amiruddin mengucapkan rasa Syukur kepada Allah ,karena DPP PKS telah mempercayai H.Ramlan Nurmatias sebagai Bakal Calon Walikota Bukittinggi berpasangan Ketua DPD PKS Bukitinggi Ibnu Asis.

“Dengan rekomendasi DPP PKS ini,tentu sejalan dengan DPP. Partai Demokrat,”tukas Yerri. (edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.