22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Promo Tambah Daya Spesial HLN-78, Murah dan Andal

Promo Tambah Daya Spesial HLN-78, Murah dan Andal

Promo tambah daya spesial HLN-78, murah dan andal.


Padang, rakyatsumbar.id – Hadiah untuk pelanggan setia PLN di Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78, PLN menghadirkan program promo tambah daya dengan harga spesial Rp.271.023,-. Harga spesial ini merujuk pada tanggal peringatan HLN yaitu pada tanggal 27 Bulan Oktober Tahun 2023 (27-10-2023).

Program promo yang diberi nama Promo Hari Listrik Nasional ini berlaku sejak akhir Oktober lalu, dan akan berakhir pada 31 November 2023. Dapat digunakan oleh pelanggan semua golongan tarif dengan permohonan penambahan daya maksimal 7.700 Volt Ampere (VA).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat Eric Rossi Priyo Nugroho mengatakan, Promo Hari Listrik Nasional adalah hadiah untuk 1,6 Juta lebih pelanggan Sumatera Barat, pun pelanggan di seluruh Indonesia.

‘’Silahkan manfaatkan promo ini sebaik-baiknya, karena waktu promo terbatas hingga akhir November saja. Selain memberikan harga promo yang sangat murah, PLN memastikan bahwa harga listrik per kwh hingga daya 7.700 akan tetap terjangkau. Suplai listrik pun akan tetap andal,’’ katanya lagi.

Untuk mendapatkan harga spesial Promo Hari Listrik Nasional, pelanggan dapat melakukan permohonan dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile. Caranya adalah sebagai berikut;
1. Pertama, buka aplikasi PLN Mobile kemudian lakukan pembelian token minimal Rp.50 Ribu atau pembayaran rekening listrik minimal 1 kali.
2. Kembali ke halaman utama PLN Mobile kemudian klik poster “Promo Hari Listrik Nasional”
3. Klik “Claim Voucher” di bagian bawah voucher dan copy kode voucher yang tertera
4. Kembali ke halaman utama, kemudian cari fitur “Ubah Daya dan Migrasi”, klik dan isi kelengkapan data yang dibutuhkan. Pastikan seluruh data benar
5. Terakhir, masukkan kode voucher yang tadi telah tercopy
6. Lakukan pembayaran permohonan ubah daya.

Setelah pembayaran terkonfirmasi, petugas PLN setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan sesegera mungkin. Eric menginformasikan, hingga Senin (06/11), lebih dari 400 pelanggan PLN UID Sumbar telah melakukan permohonan tambah daya melalui Promo Hari Listrik Nasional ini.

Eric mengatakan, listrik adalah salah satu kebutuhan utama pada masyarakat era ini, maka PLN ingin hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Sumbar untuk menikmati listrik dengan lega dan cukup melalui promo ini. ‘’Target kami progam ini bisa dinikmati sekitar 3000 pelanggan di Sumatera Barat,’’ katanya pula. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.