29/05/2023
Beranda » Polres Pasaman Barat Bagikan Takjil Gratis

Polres Pasaman Barat Bagikan Takjil Gratis

Kapolres Pasaman Barat bersama Ketua Cabang Bhayangkari bagikan takjil gratis, Senin (27/3/2023) sore.

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id -Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Ny Mutya Agung membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Pasaman Barat, Senin sore (27/3/2023).

Selama bulan Ramadhan 1444 H, Polres Pasaman Barat Polda Sumbar terus melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit.

Salah satu kegiatannya yaitu membagikan takjil untuk buka puasa kepada warga masyarakat Kabupaten Pasaman Barat,

Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat di bulan suci Ramadhan,” kata Kapolres AKBP Agung Basuki.

Ia mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan bersama beberapa personel serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, terlihat sangat antusias melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

Ia berharap, kegiatan ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Semoga apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan kegiatan-kegiatan positif seperti itu juga dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengendara Ahmad Budiawan yang sedang melintas tidak menyangka, kalau yang membagikan takjil itu langsung Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki.

“Alhamdulillah, terimakasih Bapak Kapolres sudah memberikan secara gratis kepada nya, di bulan ramadhan ini” ungkapnya (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.