04/12/2022
Beranda » Polisi Bantu Stok Darah, Kapolres Padangpariaman Pimpin Donor Darah

Polisi Bantu Stok Darah, Kapolres Padangpariaman Pimpin Donor Darah

Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, ikut serta mendermakan darahnya saat donor darah di Polres Padangpariaman. (IST)

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Polres Padangpariaman menggelar donor darah untuk di aula Mapolres Padangpariaman (29/6). Donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun, setiap 1 Juli.

Dalam kegiatan ini Polres Padangpariaman bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang dalam menyediakan stok darah di masa pandemi Covid-19.

Bakti sosial donor darah ini diikuti oleh seluruh personel Polres Padangpariaman, Bhayangkari Cabang Padangpariaman, personel Kodim 0308/Pariaman, dan Satpol PP Padangpariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan stakeholder yang lain.

“Kegiatan itu juga membantu rekan kita PMI menyediakan stok darah dan untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan,” ucap Dian, melalui rilisnya.

Dalam kesempatan itu kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padang Pariaman Aries Dian Nugraha ikut berpatisipasi mendonorkan darahnya.

“Mari kita sukseskan Hari Bhayangkara yang ke 74 ini dengan menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif dan masyarakat semakin produktif,” sebut Kapolres.

Ia menyampaikan, pada pelaksanaan kegiatan donor darah tetap diutamakan prosedur protokoler kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mengecek suhu tubuh sebelum memasuki tempat donor darah.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan baik dari polres, personel TNI, dan Satpol PP telah ikut serta pada donor darah ini,” Dian. (rel/byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.