26/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PLN Sumbar Melepas 36 Calon Jemaah Haji Pegawai dan Pensiunan

PLN Sumbar Melepas 36 Calon Jemaah Haji Pegawai dan Pensiunan

PLN Sumbar melepas 36 calon jemaah haji pegawai dan pensiunan.


Padang, rakyatsumbar.id  – General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat, Eric Rossi Priyo Nugroho, melepas 36 calon jemaah haji tahun 2024 yang akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan rukun Islam kelima. Calon jemaah haji tersebut merupakan pegawai serta pensiunan di lingkungan PLN UID Sumbar.

Acara pelepasan yang dihadiri oleh jajaran manajemen dan pegawai di lingkungan PLN UID Sumbar berlangsung di Aula Kantor Induk pada Selasa (07/5).

“Ini merupakan bentuk dukungan moril perusahaan kepada para jemaah calon haji dari keluarga besar PLN UID Sumbar. Semoga para calon jemaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan baik, menjadi haji yang mabrur dan penuh berkah, serta dapat pulang ke tanah air dengan sehat dan selamat, serta berkumpul bersama keluarga tercinta,” ujar Eric.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi momen untuk belajar bersama tentang ilmu haji melalui tausiah dari ustadz Muhammad Elvi Syam, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara manajemen dengan para pegawai, purnakarya, dan keluarga yang akan melaksanakan ibadah haji.

Eric menuturkan bahwa ibadah haji merupakan ibadah yang khusus, karena menjadi rukun wajib bagi umat Islam yang memiliki kemampuan. Oleh karena itu, diharapkan kepada calon jemaah untuk selalu menjaga kesehatan dan kesabaran selama berada di tanah suci.

Sementara itu, calon jamaah haji Pegawai PLN UID Sumbar, Deni Pamudji, mengucapkan terima kasih sekaligus bersyukur atas acara pelepasan yang diadakan oleh PLN bagi pegawai dan pensiunan yang akan melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian manajemen PLN UID Sumbar dengan kegiatan pelepasan calon jemaah haji hari ini. Semoga perjalanan kami menjadi pengalaman rohani yang penuh berkah dan mendapatkan ridho Allah SWT, serta memberikan keberkahan juga bagi perusahaan yang kami cintai ini,” ungkap Deni.

Zulfan Delvis, salah satu pensiunan PLN juga menyampaikan apresiasi dan rasa haru atas pelaksanaan kegiatan ini .

“Kami sangat apresiasi kepada manajemen dan terharu atas kegiatan ini, terasa bahwa manajemen PLN sangat menjaga silaturrahmi. Meskipun kami tidak lagi bertugas, namun tetap mendapatkan perhatian dan menjadi wadah bersilaturrahmi sebelum kami melakukan ibadah ke tanah suci, mohon doa semoga ibadah kami lancar,” ungkapnya. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.