rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PIM Diminta Perhatian terhadap Kasus Kekerasan

PIM Diminta Perhatian terhadap Kasus Kekerasan

Suasana pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PIM Kota Padang periode 2023-2028 di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Selasa (3/10).


Padang, rakyatsumbar.id – Walikota Padang, Hendri Septa, mengharapkan organisasi Perempuan Indonesia Maju (PIM) turut perhatian pada penanganan dan pencegahan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Hal ini lantaran, perempuan dan anak adalah sosok yang harus dilindungi dan dirangkul,” kata Hendri Septa, saat pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PIM Kota Padang periode 2023-2028 di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Selasa (3/10).

Ia melanjutkan, Pemerintah Kota (Pemko) Padang, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPC PIM Kota Padang.

“Semoga kita dapat bersinergi memajukan perempuan Indonesia dalam berbagai aspek, terutama bagi perempuan yang ada di Kota Padang,” ucap Hendri.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PIM Sumbar, Emma Yohana, mengatakan, Perempuan Indonesia Maju adalah sebuah komunitas  nirlaba, memiliki tujuan untuk memberikan edukasi.

Ia menambahkan, juga membantu mewujudkan perempuan Indonesia agar memiliki kesempatan, yang sama dan bisa sejajar dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Kami berharap kepada DPC PIM Kota Padang dapat membawa perempuan Indonesia, terutama yang ada di Kota Padang lebih kreatif, berkarya dan berprestasi di bidang masing-masing,” ujar  Emma.

Ketua DPC PIM Kota Padang, periode 2023-2028, Irawati Meuraksa, mengatakan, puji syukur kehadirat Allah SWT telah diberikan amanah memimpin DPC PIM Kota Padang 5 tahun ke depan.

“Mohon doa dan dukungannya, insyaallah saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” pungkas Irawati Meuraksa. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.